program pinjaman kur bank mandiri di Tokopedia

Tokopedia dan Bank Mandiri Sediakan Pinjaman Bunga Ringan

/   Tanya Toped, Update Fitur

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dengan 2.500 kantor cabang dan 3.200 outlet mikro, kini resmi bergabung di Mitra Toppers Tokopedia. Potensi perkembangan Tokopedia dan pasar online Indonesia yang begitu besar, menjadi salah satu pertimbangan Bank Mandiri untuk bergabung sebagai mitra penyedia pinjaman di Tokopedia.

Bergabungnya Bank Mandiri di Tokopedia tentu semakin membuka akses bagi para pelaku UMKM di Tokopedia untuk mendapatkan pinjaman dengan lebih mudah secara online. Mengusung program Kredit Usaha Mikro, Bank Mandiri menyediakan pinjaman bagi Merchant yang membutuhkan Kredit Investasi (KI) dan/atau Kredit Modal Kerja (KMK) untuk pengembangan usaha produktif maupun konsumtif skala mikro. Fasilitas pembiayaan ini bisa dinikmati oleh semua pemilik usaha mikro dan usaha rumah tangga, baik berbentuk perusahaan, kelompok usaha, maupun perorangan.

Melalui program kredit usaha dari Bank Mandiri, Merchant yang sudah bergabung di Tokopedia bisa mengajukan pinjaman hingga Rp25.000.000 dengan bunga ringan KUR 0,4% per bulan. Adanya program pinjaman dengan tenor hingga 24 bulan ini, memungkinkan Merchant Tokopedia untuk mendapatkan tambahan modal bagi pengembangan bisnis.

Dengan bergabungnya bank besar yang telah memiliki lebih dari 18 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia ini, Anda sebagai Merchant Tokopedia akan semakin mudah untuk menemukan program pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Untuk pengajuan Kredit Usaha Mikro dari Bank Mandiri dan syarat ketentuan lebih lanjutnya, Anda bisa langsung mengunjungi halaman Mitra Toppers Tokopedia.

THEAUTHOR

Tokopedia

Tokopedia has written 308 Article, See all posts