• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

10 Air Cooler Terbaik | Hemat Listrik, Lebih Dingin dari Kipas!

16 May 2024

Share

10 Air Cooler Terbaik | Hemat Listrik, Lebih Dingin dari Kipas!

Ini dia rekomendasi air cooler terbaik yang jitu untuk buat ruangan sejuk. Pemasangan lebih simple dari AC!


Memasuki musim panas, pendingin ruangan jadi perangkat yang dicari-cari untuk bisa nyaman berkegiatan. Bagi kamu yang mau mencari perangkat yang lebih dingin dari kipas namun nggak mau repot pasang AC, air cooler adalah yang pas untukmu!

Dengan model yang ringkas, air cooler bisa digunakan di berbagai tempat dengan pemasangan yang mudah. Meskipun kecil, air cooler punya pilihan kapasitas yang besar juga, loh.

Jadi, kamu bisa juga menggunakan air cooler di ruangan besar tanpa khawatir udara sejuk tidak tersebar merata.

Baca Juga: Pilihan Merk AC 1/2 PK Terbaik: Low Watt & Sejuk

Air Cooler Terbaik dari Berbagai Merek

Anti salah pilih, simak rekomendasi air cooler terbaik beserta spesifikasinya di bawah ini


1. Denpoo Air Cooler AR-1208 XF


Denpoo Air Cooler AR-1208 XF

Denpoo Air Cooler AR-1208 XF bisa jadi sahabat terbaik kamu di rumah! Dengan konsumsi daya hanya 65 watt, alat ini sangat hemat energi. Fiturnya yang lengkap, seperti kontrol kecepatan angin tiga mode, sensor level air, timer, dan osilasi otomatis, membuat penggunaannya praktis dan nyaman.

Plus, dilengkapi dengan honeycomb pad dan LED display yang menambah kemudahan. Dengan remote control dan ice gel, kamu bisa menikmati udara sejuk tanpa repot.

  • Kapasitas tank: 12 Liter


2. Midea AC100-A Air Cooler


Midea AC100-A Air Cooler

Mau suasana rumah yang sejuk tanpa ribet? Cek Midea AC100-A Air Cooler ini. Gadget kece ini bukan cuma menyejukkan, tapi juga membersihkan udara dengan fitur purifier dan ionizer yang terintegrasi.

Juga, air cooler ini punya humidifier yang bikin udara tetap lembap. Dengan desain simpel dan elegan air cooler yang mudah dipindahkan ini cocok di sudur mana pun di rumahmu. Soal konsumsi listrik, Midea AC100-A hanya menggunakan daya 55 watt, loh!

  • Kapasitas tank: 6 Liter


3. Gree Air Cooler GTA-ACOOL4


Gree Air Cooler GTA-ACOOL4

Gree Air Cooler GTA-ACOOL4 bisa jadi pilihan ciamik buat kamu yang butuh penyejuk udara yang juga melindungi dari virus dan bakteri. Air cooler ini dilengkapi dengan generator anion yang bisa membunuh mikroorganisme berbahaya di udara.

Dengan remote control dan touchscreen, air cooler yang hanya butuh daya 50 watt untuk beroperasi ini penggunaannya mudah dan nyaman.

  • Kapasitas tank: 4 Liter


4. Midea Tower Fan Air Cooler 4in1 MAC400R0APW


Midea Tower Fan Air Cooler 4in1 MAC400R0APW

Mau pendingin ruangan yang serbaguna? Midea Tower Fan Air Cooler 4in1 MAC400R0APW bisa jadi pilihan kamu! Dengan konsumsi daya hanya 45 Watt, alat ini menawarkan fungsi sebagai air cooler, humidifier, diffuser, dan ionizer.

Fitur instant cool & naturalmist-nya siap mendinginkan ruangan kamu dengan cepat. Plus, teknologi ionizer membantu menyegarkan dan membersihkan udara di ruangan, jadi tidak hanya dingin tapi juga lebih sehat. Desainnya yang modern juga mudah ditempatkan di berbagai ruangan tanpa makan banyak tempat.

  • Kapasitas tank: 4 Liter


5. Honeywell Air Cooler ES800


Honeywell Air Cooler ES800

Honeywell Air Cooler ES800 sangat cocok buat kamu yang mencari solusi pendingin ruangan yang efisien dan ramah lingkungan. Cooler ini memiliki kelebihan seperti kemampuan untuk mendinginkan ruangan dengan cepat menggunakan mode TurboBlast, dan beroperasi sangat senyap di mode QuietSleep, ideal untuk malam hari.

Desainnya yang portabel memudahkan kamu untuk memindahkannya ke mana saja sesuai kebutuhan. Ditambah lagi, fitur kontrol remote memungkinkan pengaturan yang mudah dari jarak jauh, memberikan kenyamanan tambahan untuk penggunaannya.

  • Kapasitas tank: 7 Liter


6. Air Cooler SHARP PJ-A26MY-B


Air Cooler SHARP PJ-A26MY-B

Air Cooler SHARP PJ-A26MY-B ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang cari solusi penyejuk udara yang hemat energi. Pertama, dengan hanya mengonsumsi 65 watt, air cooler ini sangat efisien. Ditambah lagi, dilengkapi dengan kantong es yang bisa membuat udara terasa lebih dingin dibandingkan dengan kipas angin biasa.

Keunggulan lainnya adalah fitur Auto Swing yang memastikan sirkulasi udara lebih merata di seluruh ruangan. Ditambah lagi, penerapan LCD panel yang memudahkan pengaturan tanpa ribet. Desainnya yang kompak juga memungkinkan mudah dipindahkan ke mana saja sesuai kebutuhanmu.

  • Kapasitas tank: 6 Liter


7. Toshiba Tower Air Cooler F-AEZ60ID


Toshiba Tower Air Cooler F-AEZ60ID

Kalau kamu lagi cari air cooler yang canggih dan multifungsi, Toshiba Tower Air Cooler F-AEZ60ID bisa jadi pilihan yang tepat! Air cooler ini tidak hanya mendinginkan tapi juga berperan sebagai humidifier dan air purifier, loh.

Fitur CycloneFlow Technology yang meningkatkan volume udara yang dikeluarkan sehingga lebih efektif. Ditambah lagi, ada 3 mode operasi—Normal, Natural Wind, dan Sleep Wind—yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Desainnya yang sleek juga pasti cocok dengan interior ruanganmu, Toppers.

  • Kapasitas tank: 5 Liter


8. Bolde Air Cooler Super COOL Everest


Bolde Air Cooler Super COOL Everest

Bolde Air Cooler Super COOL Everest adalah pilihan yang menarik buat kamu yang cari penyejuk udara dengan desain dan teknologi canggih. Produk ini menggunakan desain tanpa bilah yang aman untuk keluarga dengan anak-anak dan hewan peliharaan, menghasilkan kebisingan yang sangat rendah, sehingga cocok untuk digunakan saat tidur atau bekerja.

Fiturnya meliputi osilasi 40° dan timer 8 jam yang bisa dikontrol dengan remote. Plus, dengan konsumsi daya yang rendah, AC ini ramah lingkungan dan hemat energi, menjadikannya pilihan yang ekonomis dan efektif.


9. FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4


FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4

FLIFE Air Cooler FTA-ACOOL4 adalah air cooler hemat dengan kebutuhan daya sebesar 50 Watt saja. Alat ini bukan cuma mendinginkan, tapi juga memurnikan dan melembapkan udara di ruanganmu.

Fitur keren lainnya adalah Generator Anion yang berfungsi menghasilkan anion-anion yang bisa membunuh virus dan bakteri di udara. Plus, dengan swing setting yang otomatis, AC ini bisa mengalirkan udara lebih luas, mencapai sudut-sudut ruangan yang jauh. Gak hanya itu, desainnya yang elegan pasti cocok dengan dekorasi ruangan manapun.

  • Kapasitas tank: 4 Liter


10. Apa Air Cooler 1200cmh


Apa Air Cooler 1200cmh

APA Air Cooler 1200cmh adalah pilihan yang tepat buat kamu yang cari cara efektif untuk sejukkan ruangan. Dengan kapasitas aliran udara 1200 cmh, cooler ini bisa menyebar udara sejuk ke seluruh ruanganmu dengan cepat dan merata.

Kecepatan kipas yang bisa diatur memberikan fleksibilitas lebih untuk menciptakan kenyamanan sesuai kebutuhanmu. Sangat praktis, bukan? Apalagi dengan desainnya yang stylish, cocok banget nih menambah estetika ruanganmu.

  • Kapasitas tank: 10 Liter

Baca Juga: Pilihan Vacuum Cleaner Terbaik 2024, Basmi Debu Menyeluruh

Itu dia rekomendasi air cooler Terbaik, Toppers! Apakah kamu sudah menjatuhkan pilihan?

Untuk dapat harga terbaik saat belanja AC atau produk elektronik lainnya, pastikan kamu cek promo elektronik terbaik di Mega Electrodeals!

Share

Amanda Rafiqah PutriAmanda Rafiqah Putri

Related Articles

16 HP Vivo Terbaru: Spesifikasi & Harga Juni 2024
Gadget dan Teknologi
16 HP Vivo Terbaru: Spesifikasi & Harga Juni 2024
© 2009-2024, PT Tokopedia