• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

12 Merk Bet Tenis Meja Terbaik untuk Pukulan Cepat dan Kuat

02 September 2022

Share

12 Merk Bet Tenis Meja Terbaik untuk Pukulan Cepat dan Kuat

Selain butuh skill dan refleks yang tinggi, permainan tenis meja juga perlu didukung raket berkualitas. Simak daftar merk bet pingpong terbaik berikut ini!


Tenis meja atau yang biasa disebut ping pong merupakan salah satu olahraga yang cukup digemari. Meski tidak sepopuler tenis lapangan, namun tenis meja tetap memiliki daya tarik tersendiri. Karena dapat dimainkan di mana saja oleh semua kalangan.

Bermain ping-pong tidak membutuhkan energi atau badan yang besar, sehingga skill dan strategi menjadi penentu utama dalam mendapatkan kemenangan. Nah, selain kedua hal tersebut, pemilihan raket atau bet tenis meja yang berkualitas harus kalian perhatikan.

Bet tenis berkualitas memiliki bahan kayu yang cukup tebal dan kuat, tapi terasa ringan ketika dimainkan. Selain itu, bet memiliki karet yang tahan akan getaran dan solid, sehingga akan menghasilkan ayunan pukulan yang cepat dan kuat.

Baca Juga: Deretan Teknik Pukulan Tenis Meja yang Harus Pemula Kuasai

Bet Tenis Meja Terbaik di Dunia

Berikut ini ada deretan bet tenis meja terbaik di dunia yang bisa kamu gunakan bermain tenis meja. Menangkan segala pertandingan dengan bet tenis meja pilihan di bawah ini!


1. Butterfly TBC


Butterfly TBC

Dirakit menggunakan karet yuki yang licin di kedua sisinya, sehingga dapat menghasilkan spin yang tinggi.

Memiliki ketebalan rubber 2,1 mm dapat memberikan pukulan yang terarah, namun tetap dengan kecepatan yang tinggi, sehingga cocok digunakan oleh pemula.

Oh iya, kalian juga tidak perlu membeli tas bet, karena Butterfly sudah menjualnya dalam satu paket.

Rentang Harga: Rp190.000 – Rp375.000

Beli Butterfly TBC di Sini


2. Butterfly Tenergy


Butterfly Tenergy

Seri Tenergy dari Butterfly terkenal mampu menghasilkan pukulan topspin yang mampu berputar kuat karena mengkombinasikan teknologi Spring Sponge, karet high tension serta permukaan karet yang lengket.

Dengan karet yang sangat sensitif, bet ini cocok digunakan oleh pemain tenis meja profesional. Tak heran jika bet ini populer di kalangan atlet kelas dunia seperti Tim Boll, Zhang Jike dan Michael Maze.

Rentang Harga: Rp950.000 – Rp1.950.000

Beli Butterfly Tenergy di Sini


3. DHS Hurricane


DHS Hurricane

Merupakan salah satu bet tenis meja yang cukup terjangkau, seri Hurricane dari DHS mampu memberikan bet dengan karet yang ringan dan cocok digunakan oleh pemula hingga profesional.

Ada beberapa tipe sponge yang dapat kalian pilih dari seri Hurricane, yaitu Hurricane 3 untuk karet bet dengan harga terjangkau, hingga Hurricane 3 Neo Regular version bagi yang suka strategi penyerangan secara cepat.

Rentang Harga: Rp250.000 – Rp800.000

Beli DHS Hurricane di Sini


4. Cornilleau Tacteo


Cornilleau Tacteo

Bet yang berasal dari Perancis ini didesain khusus bagi kalian yang suka bermain di luar ruangan.

Seri Tacteo dari Cornilleau memiliki penutup yang tidak dapat dilepas untuk melindungi karet dari sinar matahari dan udara lembap yang dapat menyebabkan karet mengelupas.

Selain tahan disegala cuaca, bet ini memiliki body yang solid dan tahan terhadap benturan, menjadikan bet ini tidak mudah rusak dan tahan lama.

Rentang Harga: Rp300.000 – Rp525.000

Beli Cornilleau Tacteo di Sini


5. Cornilleau Aero


Cornilleau Aero

Sesuai dengan namanya, Seri Aero dari Cornilleau memiliki bobot yang sangat ringan sehingga sangat mudah untuk dikontrol.

Meskipun memiliki bobot yang ringan, pukulan yang dihasilkan akan sangat cepat dan tidak terasa ringan. Blade dari Aero memiliki bentuk yang pas untuk digenggam, sehingga stabil saat digunakan untuk bermain.

Rentang Harga: Rp520.000 – Rp1.250.000

Beli Cornilleau Aero di Sini


6. Cornilleau Sport


Cornilleau Sport

Series Sport dari Cornielleau menggunakan karet yang telah meraih rating bintang 3 dari International Table Tennis Federation (ITTF), sehingga mampu menghasilkan spin yang baik.

Menggunakan dynamic foam berukuran 1,88 mm bet ini juga mampu memberikan permainan dengan speed yang tinggi.

Rentang Harga: Rp368.500 – Rp766.000

Beli Cornilleau Sport di Sini

Baca Juga: Tips Memilih Bat Tenis Meja yang Cocok Buat Gaya Permainan Kamu

7. Donic Sensation


Donic Sensation

Jika tangan kalian selalu berkeringat, kalian dapat mencoba lini Sensation dari Donic. Pegangannya terbuat dari foam khusus yang mampu menyerap keringat berlebih, sehingga bet tidak akan terasa licin meski sudah terlalu lama bermain.

Selain itu, Donic Sensation juga telah dilengkapi dengan Anti Shock Grip yang berfungsi untuk mengurangi getaran, sehingga sensasi memegang bet akan terasa lebih nyaman.

Rentang Harga: Rp185.000 – Rp550.000

Beli Donic Sensation di Sini


8. Donic Bluefire


Donic Bluefire

Bet tenis meja yang satu ini diperuntukkan bagi orang-orang yang lebih suka menggunakan strategi counter-attack ketimbang defensive.Sebab, rubber dari Donic Bluefire memiliki sifat seperti ketapel, sehingga sangat cocok untuk melakukan gerakan offensive seperti pukulan topspin dan smash.

Salah satu poin plus untuk bet ini adalah harganya yang cukup terjangkau, namun memiliki karet yang awet hingga 200 jam pemakaian.

Rentang Harga: Rp550.000 – Rp825.000

Beli Donic Bluefire di Sini


9. Donic Top Team


Donic Top Team

Lini Top Team merupakan bet yang didesain khusus untuk para pemain kelas dunia seperti Olivier Brice, Jakub Dyjas dan Li Ping.

Mengombinasikan teknologi Power Light System, Anti Vibe System serta Ergo Handle, lini ini memiliki berbagai jenis bet untuk tipe pemain berbeda.

Untuk tipe pemain attack, kalian dapat menggunakan Top Team 900, sedangkan tipe pemain control Top Team 400 cocok untuk digunakan. Ada pun pemain all around dapat memilih Top Team 800, 700 atau 600.

Rentang Harga: Rp180.000 – Rp400.000

Beli Donic Top Team di Sini


10. Donic Ovtcharov


donic ovtcharov

Diambil dari nama European Champion Dima Ovtcharov. Bet ini didesain khusus untuk menunjang pukulan kuat khas atlit tersebut, sehingga bet ini lebih ditujukan untuk tipe pemain attack.

Donic Ovtcharov juga memiliki kualitas blade yang sangat bagus karena menggunakan kayu yang telah tersertifikasi oleh Forest Stewardship CouncilTM (FSCTM), dua lapisan karbon serta serat sintetis.

Rentang Harga: Rp800.000 – Rp2.100.000

Beli Donic Ovtcharov di Sini


11. Dunlop Flux


Dunlop Flux

Bet tenis meja terbaik selanjutnya adaalah Dunlop Flux, didesain menggunakan Dunlop HD Rubber bet ini mampu membantu pemain untuk mendapatkan power serta kontrol yang lebih baik.

Bet ini juga telah dilengkapi dengan aero blade teknologi yang meningkatkan mekanisme aerodinamik untuk ayunan pukulan yang lebih cepat dan kuat

Rentang Harga: Rp139.000 – Rp500.000

Beli Dunlop Flux di Sini


12. Dunlop Revolution


Dunlop Revolution

Didesain serta dikembangkan khusus untuk pemain dengan level menengah keatas, seri Revolution dari Dunlop ini menggunakan Revolution Max II Rubber dan sponge Advanced D30 yang mampu menghasilkan speed serta spin yang kuat.  

Bet ini juga dibekali dengan teknologi Dunlop Biomimetic seperti pinggiran Aeroskin dan peredam hexagonal untuk mengontrol getaran serta kecepatan.

Rentang Harga: Rp380.000 – Rp685.000

Beli Dunlop Revolution di Sini

Baca Juga: Deretan Merk Raket Tenis Lapangan Terbaik, Pukulan Kencang!

Bagaimana, Toppers? Sudah menemukan raket tenis meja yang pas untuk kalian? Jika sudah, kalian bisa cek Tokopedia untuk mendapatkan bet pingpong dan aksesoris olahraga dengan harga terbaik!

jual produk olahraga terlengkap

Yuk, terapkan gaya hidup sehat sekarang juga dengan perlengkapan olahraga terbaik dan termurah di sini!

Share

Melly Yustin AuliaMelly Yustin Aulia

Related Articles

Apa Itu FOMO? Ini Penjelasan, Ciri, dan Cara Mengatasinya!
Hobi dan Gaya Hidup
Apa Itu FOMO? Ini Penjelasan, Ciri, dan Cara Mengatasinya!
© 2009-2024, PT Tokopedia