Lepas Dahaga Lebih Praktis dengan 9 Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik

7875
Merk Dispenser Galon Bawah

Merk Dispenser Galon Bawah –¬†Saat ini, dispenser sangat diandalkan untuk menampung persediaan air minum di rumah. Jika dulu masih repot-repot memasak air bersih di rumah untuk minum, kini dengan adanya dispenser, kamu tinggal pasang galon air minum dan kemudian mengonsumsinya.

Akan tetapi, cukup merepotkan ketika galon habis, kamu harus bersusah payah membuka tutup galon dan mengangkatnya ke bagian atas dispenser. Bayangkan, jika badan dan tenaga kamu tak cukup besar, sangat sulit bukan untuk melakukan ini? Karenanya, untuk mengatasi masalah tersebut, sekarang tersedia lah dispenser galon bawah.

Dengan dispenser jenis ini, mengisi ulang air minum akan jauh lebih mudah untuk dilakukan, tak peduli seberapa besar tenaga yang kamu miliki. Untuk menemukan dispenser terbaik, kamu bisa mengikuti rekomendasi merk dispenser galon bawah terbaik dan terlaris berikut ini, Toppers!

Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik


1. Dispenser Miyako


merk dispenser terbaik - miyakoMerk Dispenser galon bawah Miyako memiliki kapasitas air panas yang cukup besar, yakni mencapai 3,5 liter. Suhu panas air yang hingga 95 derajat, membuat kamu tak perlu repot lagi untuk membuat minuman kopi, teh, susu dan lainnya.

Dispenser ini juga menyediakan pilihan temperatur dingin, untuk kamu yang haus dan membutuhkan minuman yang lebih segar. Selain fungsi, dispenser ini juga mengedepankan desain yang elegan, sehingga menambah keindahan ruang dapur kamu.

Rentang Harga: Rp 117.000 – Rp 3.429.500
Cek Produk Dispenser Merk Miyako Selengkapnya


2. Dispenser Sharp


merk dispenser terbaik - sharpSharp telah banyak dikenal sebagai produsen produk elektronik berkualitas. Salah satunya, yaitu produk dispenser. Merk dispenser galon bawah Sharp dilengkapi dengan kondumsi daya listrik yang cukup rendah. Bodinya berbalut bahan stainless steel, sehingga lebih kokoh.

Terdapat tiga tombol berbeda untuk mendapatkan jenis air yang berbeda pula, yaitu panas, biasa, dan dingin. Untuk petunjuk penggunaan, terdapat lima lampu LED sebagai indikator.

Soal keamanan, dispenser ini dilengkapi pengunci pada tombol air panas agar aman dari anak-anak.

Rentang Harga: Rp 250.000 – Rp 6.400.000
Cek Produk Dispenser Merk Sharp Selengkapnya


3. Dispenser Sanken


merk dispenser terbaik - sanken

Merk Dispenser galon bawah Sanken dilengkapi dengan tank berbahan stainless steel 100 persen. Penyimpanan air di dalamnya dibuat dengan proses las dari luar dan tanpa bahan kimia, sehingga lebih higienis dan tahan karat.

Dispenser ini mampu menyajikan air dingin dengan teknologi comprecool technology, yang membuat proses pendinginan bisa lebih cepat. Ditambah dengan dukungan pipa berbahan QYA, air di dalamnya dijamin selalu segar dan bersih, serta bebas jamur, kuman maupun bakteri.

Rentang Harga: Rp 2.3000.000 – Rp 4.998.000
Cek Produk Dispenser Merk Sanken Selengkapnya

jual gelas karakter
Penuhi kebutuhan minum 8 gelas per hari dengan gelas karakter unik dan menarik di sini!

4. Dispenser Cosmos


Merk Dispenser Galon Bawah - cosmosDispenser galon bawah merk Cosmos dilengkapi dengan tangki berbahan stainless steel dan punya kapasitas sebesar 4 liter, sehingga tak cepat habis jika kamu ingin membuat banyak minuman dengan air panas.

Soal kualitas, dispenser Cosmos tak perlu diragukan lagi, karena perusahaan ini telah sangat lama memproduksi berbagai produk peralatan rumah tangga. Jadi, dispenser Cosmos bisa kamu andalkan dalam jangka waktu lama.

Rentang Harga: Rp 87.000 – Rp 2.892.000
Cek Produk Dispenser Merk Cosmos Selengkapnya


5. Dispenser Arisa


Merk Dispenser Galon Bawah

Dispenser galon bawah merk Arisa dibalut dengan bodi bermaterial plastik yang kompak. Dispensar Arisa dengan penempatan air minum di bawah merupakan salah satu yang termurah dari jenis disepenser seperti ini.

Jika kamu lebih menyukai minum air dingin, dispenser ini bisa menjadi pilihan tepat, karena dilengkapi dengan kapasitas tangki pendingin yang besar. Selain itu, desainnya yang atraktif juga membuat dispenser ini sangat layak untuk dilirik.

Rentang Harga: Rp 140.000 – Rp 998.900
Cek Produk Dispenser Merk Arisa Selengkapnya


6. Dispenser Denpoo


Merk Dispenser Galon Bawah - denpooBerdiri sejak 1990, Denpoo merupakan produsen perangkat elektronik asal Indonesia yang bermarkas di Pluit, Jakarta. Salah satu produk yang dibuat oleh Denpoo, adalah dispenser. Dispenser galon bawah merk Denpoo dihadirkan dengan konsumsi daya yang rendah berkat fitur energy saving.

Dispenser galon bawah ini dilengkapi dengan tiga kran yang menyalurkan air berbeda jenis, yakni hot, cool, dan normal. Yang unik, dispenser ini punya tempat yang nyaman untuk kamu menempatkan gelas saat membuat kopi.

Rentang Harga: Rp 179.000 – Rp 3.225.000
Cek Produk Dispenser Merk Denpoo Selengkapnya

jual botol minum lock & lock
Fokus kerja dalam waktu lama? Jangan lupa penuhi kebutuhan minum tanpa harus bolak balik dengan botol minum Lock & Lock termurah di sini!

7. Dispenser Polytron


Merk Dispenser Galon Bawah - polytronSama seperti Denpoo, Polytron juga merupakan pabrikan elektronik asal Indonesia dan telah berdiri sejak 1975 di Kudus, Jawa Tengah. Selain televisi, audio, dan smartphone, Polytron juga memproduksi dispenser.

Produk dispenser galon bawah Polytron dihadirkan dengan desain modern, menambah estetika ruangan di mana ia ditempatkan. Dispenser ini ditunjang fitur yang memudahkan mengganti galon.

Kamu tinggal menaruh galon di atas slider, dan masukkan kembali slider-nya. Tanpa harus repot mendorong dan mengangkat secara bersamaan.

Rentang Harga: Rp 1.150.000 – Rp 4.368.200
Cek Produk Dispenser Merk Polytron Selengkapnya


8. Dispenser Modena


Merk Dispenser Galon Bawah - modenaDispenser galon bawah Modena mampu menyajikan air panas sebanyak 2 Liter setiap jamnya. Dispenser ini merupakan produk yang hemat daya dan ramah lingkungan. Hal ini karena produk dispenser Modena dibekali dengan thermostat yang membuatnya lebih irit konsumsi daya, serta didukung kompresor non-CFC yang tidak berbahaya bagi lingkungan.

Selain itu, untuk memaksimalkan air yang ada di dalam galon, dispenser ini memiliki ziggy pipe alias pipa berbentuk Z yang mampu menjangkau dasar galon.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 5.025.069
Cek Produk Dispenser Merk Modena Selengkapnya


9. Dispenser Electrolux


Merk Dispenser Galon Bawah - electroluxElectrolux merupakan salah satu produsen perangkat elektronik rumah tangga terbesar asal Swedia yang telah banyak menciptakan produk berkualitas tinggi, salah satunya dispenser. Dispenser galon bawah Electrolux punya tampilan futuristis, menyajikan kesan elegan.

Sama seperti kebanyakan dispenser masa kini lain, produk Electrolux juga punya tank berbahan stainless steel yang higienis dan aman bagi anak.

Adanya empat buah lampu indikator akan memudahkan kamu dalam memantau sisa air, daya, serta level air panas dan dingin di dalamnya.

Rentang Harga: Rp 2.650.000 – Rp 5.600.000
Cek Produk Dispenser Merk Elextrolux Selengkapnya


Itulah deretan merk dispenser galon bawah terbaik yang bisa kamu andalkan untuk selalu menyajikan air minum yang bebas kuman dan kesegaran yang tetap terjaga. Dapatkan produk dispenser air minum terlengkap dengan harga termurah hanya di Tokopedia!

jual sarung home set, jual sarung kulkas, sarung kulkas, sarung galon, sarung magic com, sarung tempay tissue, taplak meja
Percantik tampilan dan jaga keawetan dispenser di rumahmu dengan sarung home set berbagai tema dan harga termurah di sini!