• socmed Facebook icon
  • socmed Instagram icon
  • socmed Twitter icon
  • socmed Youtube icon
Tokopedia
Tokopedia Blog - Home
MORE STORIES

6 Merk Pod Sekali Pakai Terbaik, Lebih Praktis, Awet, dan Terjangkau!

26 October 2023

Share

6 Merk Pod Sekali Pakai Terbaik, Lebih Praktis, Awet, dan Terjangkau!

Pod sekali pakai adalah pilihan tepat untuk para pemula atau yang mau nge-vape tanpa ribet. Yuk, intip rekomendasi disposable pod berikut!


Vape kini kian populer sebagai alternatif rokok, baik di kalangan anak muda atau orang dewasa. Tak sedikit pula yang beralih dari rokok tembakau biasa ke vape karena dianggap lebih aman.

Selain masalah kesehatan, salah satu keunggulan dari vape dibandingkan rokok adalah hemat biaya. Toppers mungkin mengeluarkan biaya yang lumayan di awal, tapi setelah itu hanya perlu isi ulang liquid atau cairannya saja.

Meski begitu, cara penggunaan vape yang harus dirawat, isi daya, dan isi ulang liquid mungkin terasa merepotkan bagi beberapa orang, terutama pemula. Jika kamu salah satunya, jangan khawatir! Disposable pod atau pod sekali pakai adalah pilihan tepat untukmu.

Baca Juga: Rekomendasi Merk Pod dan Mod Vape Terbaik, Kenali Perbedaannya!

Apa Itu Pod Sekali Pakai?

rekomendasi pod sekali pakai

Sumber Gambar: Romain Blu

Mau nge-vape tanpa ribet? Disposable vaporizer adalah jawabannya! Rokok elektrik yang juga disebut disposable atau pod sekali pakai adalah jenis pod yang dirancang khusus untuk digunakan sekali pakai kemudian dibuang.

Rokok elektrik sekali pakai ini terdiri dari device yang sudah terdapat liquid di dalam cartridge-nya. Jika sudah habis, kamu bisa langsung membuangnya, tak perlu isi ulang liquid atau mengganti cartridge. Sangat praktis, bukan? Cocok bagi pemula atau yang ingin menikmati vape lebih mudah!

Kelebihan Pod Sekali Pakai

Tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan dari disposable pod. Sebagai pertimbangan, simak beberapa keunggulan pod sekali pakai berikut, yuk!

Penggunaan mudah dan praktis

Salah satu ciri khas pod sekali pakai adalah penggunaannya yang praktis. Setelah liquid habis, kamu tidak perlu isi ulang ataupun melakukan perawatan device lainnya. Tak perlu repot juga untuk mengisi ulang karena bisa langsung dibuang.

Harga lebih terjangkau

Harga disposable pod cenderung lebih terjangkau dibanding pod yang harus diisi ulang. Cocok banget untuk pemula yang baru ingin mencoba vape!

Desain portable yang ringan

Dengan konsep sekali pakai, disposable pod tentunya memiliki desain yang lebih slick, simple, dan ringan. Mudah disimpan kantong sehingga lebih asyik dibawa berpergian.

Lebih awet

Disposable pod memang tidak bisa diisi ulang, tapi tetap termasuk tahan lama. Rata-rata penggunaannya dari 600 hingga 1000-an puff sehingga bisa tahan berminggu-minggu.

Kekurangan Pod Sekali Pakai

Keunggulannya sangat menggiurkan, bukan? Namun, kamu perlu ketahui juga, nih, kekurangan disposable pod. Bisa dibilang, satu-satunya kelemahan utamanya adalah tidak dapat diisi ulang. Yap, bagi beberapa orang mungkin hal ini justru menjadi bahan pertimbangan, sebab ketika habis pengguna harus membeli pod baru.

Dengan konsep sekali pakai, jenis vape seperti ini juga dapat menghasilkan limbah lebih banyak. Oleh karena itu, gunakanlah dengan bertanggung jawab dan perhatikanlah tempat pembuangannya, ya, Toppers!

Rekomendasi Pod Sekali Pakai atau Disposable Pod Terbaik

Memilih merk disposable pod adalah pertimbangan penting demi kualitas dan pengalaman nge-vape yang asyik. Untukmu yang tertarik, simak rekomendasi pod sekali pakai terbaik berikut, yuk!


1. VUSE GO & GO MAX


vuse go & go max

VUSE mengeluarkan varian pod sekali pakai dengan berbagai pilihan rasa untuk macam-macam selera. Kamu yang suka aroma menthol, fruity, atau bahkan kopi bisa menemukannya di VUSE Disposable Pod seri Go & Go Max.

Dengan level nikotin sebesar 3%, kamu bisa mendapatkan 500 puffs dari VUSE GO dan hingga 1,500 puffs dari VUSE GO MAX.

  • Rentang Harga VUSE GO & GO MAX: Rp80,000 - Rp150,000
Pakai Kode Voucher VS1HLW20 & VS2HLW10 untuk dapat diskon saat checkout produk VUSE


2. RELX Disposable


Relx disposable pod vape

Rekomendasi merk pod sekali pakai yang kedua datang dari RELX, yaitu disebut dengan RELX Pixel. Produk RELX Disposable ini hadir dengan material food grade dan tersedia dalam beberapa varian rasa, yaitu Strawberry Burst, Strawberry mango, Watermelon Ice, Tangy Grape, Lemon Zest, dan Luduo Ice.

RELX Disposable ini bisa digunakan hingga 700 puffs, lho! Toppers bisa nge-vape dengan nyaman, aman, dan pastinya smooth seperti pod RELX lainnya.

  • Rentang Harga RELX Disposable: Rp88,000-Rp177,000

Cek RELX Disposable di Sini


3. Elfbar


vape elfbar disposable pod

Siapa yang tak tahu brand satu ini? Sebagai salah satu merk vape yang terkenal di mancanegara, kehadiran pod sekali pakai dar Elfbar paling dinantikan. Kini, Elfbar sudah mengeluarkan versi Elfbar 1500 Disposable Pod dengan varian rasa beragam, seperti Mango, Kiwi, Lychee, Cola, Grape, Strawberry Ice Cream, hingga Spearmint.

Kamu akan merasakan sensasi nge-vape yang memuaskan, apa lagi Elfbar Disposable Pod bisa digunakan hingga 1500 puff atau setara dengan 60 batang rokok. Vape sekali pakai ini juga dibalut dengan desain yang simpel dan penggunaan yang anti ribet.

  • Rentang Harga Elfbar Disposable pod: Rp100,000-Rp170,000

Cek Elfbar Disposable Pod di Sini


3. Puff Plus


puff plus pod sekali pakai

Baru ingin coba nge-vape dengan biaya terjangkau? Kamu bisa coba Puff Plus Disposable Pod! Produk ini hadir dengan varian rasa yang menarik, seperti Banana Ice Cream, Cool Mint, Sour Apple, Aloe Grape, Pina Colada, Melon Ice, Mamba, Peach Ice, dan banyak lagi.

Dengan kapasitas 3,2 ml, Puff Plus bisa digunakan hingga 700 puff, tergantung dengan kekuatan hisap. Harganya pun sangat ramah di kantong, mulai ari Rp40.000-an saja. Desainnya yang simpel cocok untuk banget untuk kamu yang anti ribet ataupun pemula.

  • Rentang Harga Puff Plus Disposable pod: Rp.40,000-Rp70,000

Cek Puff Plus Disposable Pod di Sini


4. X2 XOOU


x2 xoou vape sekali pakai

Merk pod sekali pakai terbaik selanjutnya adalah XOOU X2 Disposable Vape Bar. Disposable pod ini memiliki klaim 0% nikotin alias nicotine free dan dapat digunakan hingga 800 puff.

Berkapasitas 3ml, XOOU X2 tersedia varian rasa yang menarik, seperti Blueberry, Fresh Mint, Longjing, Coffee, Strawberry, Watermelon, Peach, Grated Coco, Guava, Ice Popsicle, hingga yang tak kalah menarik adalah Mineral Water!

  • Harga X2 XOOU Disposable Vape Bar: Rp69.000

Cek C2 XOOU Disposable Vape Bar di Sini


5. COZI


vape cozi pod sekali pakai

Bicara soal pod sekali pakai, COZI tak boleh ketinggalan! Dengan harga mulai dari

Rp89.000-an kamu bisa menikmati disposable pod berkapasitas 2ml hingga 600 puff.

COZI Disposable Pod dilengkapi dengan baterai 400mAH dengan pilihan rasa yang unik. Varian rasa pod COZI ini adalah American Orange, Freezy Mango, Watermelon Candy, Cola Candy, Sweet Strawberry, Iced Grape, hingga Coffee Cream.

  • Rentang Harga COZI Disposable pod: Rp75.000-Rp170.000

Cek COZI Disposable Pod di Sini

Itulah beberapa rekomendasi pod sekali pakai terbaik dengan ragam fiturnya yang menarik. Tentunya disposable vaporizer ini memiliki keunggulan dan kelemahan yang perlu kamu pertimbangkan. Sudah memutuskan disposable pod idamanmu? Yuk, temukan ragam vape berkualitas di Tokopedia!

Baca Juga: Sepeda Listrik Terbaik 2024, Awet dan Ramah Lingkungan

Penulis: Qonita Chairunnisa

Share

Amanda Rafiqah PutriAmanda Rafiqah Putri

Related Articles

16 HP Vivo Terbaru: Spesifikasi & Harga Juni 2024
Gadget dan Teknologi
16 HP Vivo Terbaru: Spesifikasi & Harga Juni 2024
© 2009-2024, PT Tokopedia