10 Sepeda Hybrid Terbaik: Andal dan Fleksibel untuk Harian

0
194
sepeda hybrid, sepeda hybrid murah
Sumber Gambar: Mellow Sports

Rekomendasi sepeda hybrid terbaik dan terjangkau. Merk unggulan dengan fitur andal, gesit dan tangguh, serta nyaman untuk sehari-hari.


Terdengar asing, sebenarnya apa sih sepeda hybrid ini? Nah, sebelum kita bahas apa itu sepeda hibrida kamu harus tau dulu kalau ternyata ada banyak sekali jenis sepeda.

Beberapa di antaranya mungkin sudah pernah kamu dengar seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda lipat hingga bicycle motocross (BMX). Masing-masing sepeda ini ternyata memiliki karakteristik yang berbeda-beda disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhanya.

Salah satu yang sedang hype banget adalah jenis sepeda hybrid, yaitu perpaduan antara sepeda gunung dan balap. Sepeda ini banyak menjadi idola masyarakat perkotaan karena tampilannya yang kuat dan cepat serta nyaman digunakan untuk segala macam kondisi jalanan.

Baca Juga: Sepeda Gunung Terbaik: Tangguh Taklukkan Medan Sulit!

Rekomendasi Merk Sepeda Hybrid Terbaik

Selain enak digunakan, sepeda jenis ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas kamu mulai dari berbelanja, pergi ke kantor, sekolah, atau sekedar pergi berkeliling dengan teman-teman.

Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda hybrid sebaiknya ketahui terlebih dahulu spesifikasi dan kelebihannya. Berikut ini sudah ada beberapa daftar rekomendasi sepeda hybrid terbaik berikut penjelasan produknya:


1. Polygon Heist X2


sepeda hybrid

Polygon Heist 2 merupakan sepeda hybrid tangguh, cepat dan nyaman. Sepeda ini juga dapat menjadi andalan kamu para urban untuk bepergian atau melakukan berbagai aktivitas commuting di area perkotaan.

Polygon Heist 2 menggunakan material frame AXL yang dikolaborasikan dengan Fork Suntour NCX trekking untuk meredam guncangan sehingga memberikan kenyamanan saat mengendarainya.

Dilengkapi juga dengan ban berkualitas 700c untuk menghasilkan akselerasi cepat juga ringan untuk digunakan.

Rentang Harga: Rp 4.380.000 – Rp 6.789.000


2. Lankeleisi MX3.8


sepeda hybrid

Merupakan sepeda listrik berteknologi canggih yang dilengkapi dengan berbagai fitur andalan seperti hybrid tech, double braking system, gear speed, front lighting, baterai lithium.

Selain itu sepeda ini dibuat menggunakan frame dengan material aluminium alloy yang kokoh, ringan, dan tidak mudah berkarat.

Sepeda ini sangat cocok digunakan untuk naik gunung atau balapan karena memiliki ban yang kuat serta dua cakram rem. Sehingga aman digunakan pada jalanan menurun.

Rentang Harga: Rp 7.399.000 – Rp 9.649.000


3. Polygon Path 2


sepeda hybrid

Polygon merupakan salah satu produsen sepeda dan aksesoris terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan berbagai produk sepeda hybrid yang selalu menjadi incaran orang-orang khususnya masyarakat perkotaan.

Salah satunya adalah Polygon Path 2, sepeda berteknologi hybrid ini menggabungkan kecepatan, kelincahan, serta kemudahan pada saat digunakan.

Tampilan yang minimalis dan berkelas, Polygon Path 2 cocok untuk kamu bawa saat pergi kekantor, berkeliling kota, atau berolahraga di taman.

Rentang Harga: Rp 4.000.000 – Rp 7.000.000


4. Volare FX 3.0


merk sepeda hybrid terbaik

Salah satu merk sepeda hybrid murah namun tetap mumpuni adalah seri Thrill Volare.

Diuji coba langsung oleh para atlet, sepeda ini diakui memiliki performa cepat, tangguh, kuat,serta nyaman digunakan. Penggunaan material Alloy pada rangka sepeda membuatnya ringan, tidak mudah berkarat sehingga awet.

Hal menarik lainnya, Volare 3.0 FX hadir dengan berbagai warna terang yang stylish dan bergaya sehingga sangat cocok digunakan para remaja.

Rentang Harga: Rp 4.800.000 – Rp 6.485.000


5. BTWIN Gravel Riverside 500


merk sepeda hybrid terbaik

BTWIN merupakan salah satu produk sepeda olahraga unggulan dari Prancis. Sepeda ini tidak hanya cocok digunakan oleh pria tetapi juga nyaman bagi para wanita.

BTWIN Gravel Riverside 500 dirancang khusus agar nyaman digunakan di lingkungan perkotaan yang karakteristik jalannya beraspal atau paving block.

Memiliki desain yang cantik dan elegan, sepeda ini dapat membantu aktivitas bepergian kamu menjadi lebih cepat, mudah, dan nyaman.

Rentang Harga: Rp 4.999.000 – Rp 7.350.000

Baca Juga: Sepeda Balap Terbaik: Kecepatan Tinggi Lebih Efisien

jual celana sepeda
Celana khusus ini mampu menyerap keringat. Bersepeda jadi lebih menyenangkan deh!

6. Thrill Volare 1.0


merk sepeda hybrid terbaik

Jika kamu adalah seorang pemula yang tertarik untuk membeli sepeda hybrid, maka Thrill Volare 1.0 adalah yang terbaik.

Sepeda ini dibuat oleh produsen Shimano yang dilengkapi dengan hydraulic disc brake atau rem yang khusus dirancang untuk memudahkan pengguna melakukan kontrol saat mengendarai.

Dilengkapi juga dengan 9 gigi yang dapat diatur sesuai trek atau medan jalananan yang berbeda-beda. Adapun beberapa variasi warna cantik yang tersedia antara lain merah muda, hitam, biru, dan kuning.

Rentang Harga: Rp 6.680.000 – Rp 9.630.000


7. Polygon Heist X7


rekomendasi sepeda hybrid

Satu lagi sepeda hybrid Polygon terbaik yang masuk ke dalam jajaran sebelah teratas. Polygon Heist X7 city bike yang siap menemani aktivitasmu sehari-hari.

Sepeda berkelas ini dipasang Suntour NCX air fork, sehingga memberikan suspensi yang aman dan nyaman meskipun di jalanan yang bergelombang atau berlubang sekalipun.

Keunggulan lainnya selain tampilannya yang cantik, sepeda ini memiliki 11 pilihan speed yang bisa kamu atur atau sesuaikan.

Rentang Harga: Rp 9.900.000 – Rp 14.616.000


8. United Callister 700C


rekomendasi sepeda hybrid

Jika sepeda hybrid umumnya digunakan untuk tujuan jarak dekat, namun tidak yang satu ini.

Nyaman digunakan bahkan saat berkendara jarak jauh, United Callister 700C merupakan sepeda hybrid modern yang bisa membuat kamu menikmati setiap momen perjalanan saat melakukan touring bersama maupun sendiri.

Dilengkapi dengan teknologi Shimano Tiagra 4700 menghasilkan kendali yang stabil dan menyenangkan. Untuk material rangka sepeda ini dapat tahan lama karena menggunakan bahan yang awet, ringan, dan tidak mudah berkarat pada segala kondisi cuaca apapun. 

Rentang Harga: Rp 9.321.000 – Rp 12.770.000


9. TREK Dual Sport


sepeda hybrid terbaik

Sepeda Dual Sport merupakan hybrid serbaguna yang cocok digunakan untuk berbagai medan.

Memiliki sandaran yang nyaman, pelindung lumpur, hingga lampu depan membuat Trek Dual Sport menjadi andalan untuk menemani kamu berpetualang di alam bebas. Meskipun dibanderol dengan harga cukup mahal, namun sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

Salah satunya kompatibilitas DuoTrap S atau global positioning system (GPS) untuk menandai tujuan sehingga memudahkan pelacakan perjalanan kamu secara nirkabel.

Untuk kenyamanan Dual Sport juga menyesuaikan rancangan masing-masing khusus laki-laki dan perempuan sehingga meningkatkan kenyaman saat bersepeda.

Rentang Harga: Rp 12.280.000 – Rp 15.000.000


10. Triban 100 Road Bike


sepeda hybrid terbaik

Kamu tidak akan menyangka dengan harga yang cukup terjangkau.

Triban 100 Road Bike dapat memberikan pengalaman bersepeda yang nyaman dengan pengendalian yang mulus. Sehingga cocok digunakan bagi kamu para pemula yang baru pertama kali mencoba sepeda hybrid.

Hal yang paling menyenangkan lainnya Triban 100 memberikan perjalanan yang halus saat melintasi jalanan kota atau medan di pedesaan. Sedangkan untuk tampilan Btwin Triban 100 tampak kokoh dan mantap.

Rentang Harga: Rp 7.400.000 – Rp 10.982.000

Baca Juga: Sepeda Lipat Terbaik: dari yang Murah hingga High-end

Ada banyak sekali model sepeda hybrid mulai dari tipe standar hingga canggih bahkan bisa dilipat sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Untuk mendapatkan sepeda dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan, kamu dapat melakukan riset mandiri atau bisa juga berkonsultasi terkait fitur dan performa sepeda kepada penjualnya langsung di Tokopedia!

jual sepatu running
Capai target lari maksimal dan bakar lemak makin efektik dengan bantuan sepatu lari terbaik di sini!

Penulis: Andina Naza Apriliani