Trend Fashion Pria yang Akan Booming di 2018

9074
Tren Fashion Pria 2018

Trend Fashion Pria 2018 – Tampil keren dan fashionable nggak melulu soal penampilan wanita, pria-pun bisa tampil hits dengan pilihan fashion item yang tepat. Memasuki tahun 2018, beberapa fashion item jadul mulai hits kembali dan beberapa trend baru juga bermunculan.

Yuk, simak dan contek berbagai prediksi trend fashion pria yang akan booming di 2018 berikut ini!

Baca juga: Tips Memilih Warna Baju untuk Pria Berkulit Gelap

1. Pink!

Tren Fashion Pria 2018Sumber: The Idle Man

Atasan pink seperti kemeja dan t-shirt bisa jadi pilihan untuk Toppers yang ingin tampil soft. Nggak perlu takut kehilangan gaya maskulin-mu karena kamu bisa memadupadankannya dengan jaket jeans atau celana denim agar tampilan keseluran tetap garang dan fashionable.

2. Vertical Stripes

Tren Fashion Pria 2018Sumber: Downtown Magazine

Vertical stripes outfit atau pakaian dengan pola garis-garis vertikal akan membantu membuat tampilan tubuhmu terlihat lebih tinggi dan proporsional. Untuk Toppers yang memiliki proporsi tubuh sedikit lebar, pilihlah outfit dengan warna sedikit lebih gelap untuk memberikan efek visual yang lebih baik.

3. Hawaiian Print

Tren Fashion Pria 2018Sumber: Fashion Tag

Sambut musim panas yang lebih ceria dengan kemeja dan kaos dengan pola ala Hawaii. Mulai dari kaos berpola nanas, hingga kemeja bermotif daun kelapa bisa jadi pilihanmu untuk tampil outstanding.

kemeja floral pria

4. Over-sized Pants alias Celana Gombrong

Tren Fashion Pria 2018Sumber gambar: CQ

Celana gombrong adalah trend fashion yang sempat booming si era 90-an. Kini trend ini kembali lagi. Pilihlah celana gombrong dengan bahan yang ringan untuk kenyamanan lebih. Trend fashion pria satu ini pilihan paling tepat untuk kamu yang memiliki kaki ramping.

5. Bucket Hat

Tren Fashion Pria 2018Sumber: The Idle Man

Untuk aksesoris pria, setelah topi snapback, trend yang diprediksi akan meramaikan tahun 2018 adalah topi bucket hat yang sebenarnya terkenal sebagai topi pancing. Tapi, jangan salah, kini topi ini hadir dengan berbagai alternatif material dan pola sehingga terlihat lebih fashionable untuk digunakan sehari-hari.

6. The Fanny Pack alias Tas Pinggang

Tren Fashion Pria 2018Sumber: Fashion Tag

Setelah berbagai fashion item sebelumnya, lengkapi tampilan keseluruhanmu dengan fanny pack alias tas pinggang. Fashion item satu ini termasuk trend lama yang diprediksi akan hits kembali di 2018.

7. Over-sized!

Tren Fashion Pria 2018Sumber: Men Fashion Hub

Selain celana gombrong, outfit oversized juga diprediksi akan kembali booming. Mulai dari kaos hingga jacket oversized bisa jadi pilihan untuk tampilan kasual ala hip-hop.

8. Printed Shirt

Tren Fashion Pria 2018Sumber: Fashionista

Kaos polos mungkin akan tergeser sejenak dengan kaos-kaos dengan gambar dan pola mencolok. Printed shirt yang memang mulai digemari sejak tahun 2010-an kini akan semakin digilai. Salah satu fashion item kasual yang wajib ada dalam lemari pakaian Toppers.

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Celana Pria Sesuai Postur Tubuh

Itulah berbagai trend fashion pria yang diprediksi akan booming pada 2018. Yuk, jangan mau ketinggalan dan salah kostum di awal tahun. Segera buka aplikasi Tokopedia, dan temukan berbagai koleksi fashion pria terlengkap dengan harga terbaik mulai dari berbagai pilihan atasan pria, celana, hingga aksesoris fashion pria.

So, sudah siap menyambut tahun 2018 dengan gaya yang lebih hits?

kemeja slim fit pria