×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

×

    Keterangan


    Pulsa yang diterima

    Rp 0

    Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

    Terima Kasih

    Email Anda berhasil disimpan.
    Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

    Kesehatan

    Bayar BPJS Kesehatan Online Praktis & Cepat di Tokopedia

    Begitu banyak metode transaksi yang digunakan orang untuk membayar BPJS, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan antri di loket BPJS. Sangat merepotkan bukan? Kini, Tokopedia menawarkan kemudahan melakukan pembayaran BPJS melalui Tokopedia. Tokopedia memudahkan banyak masyarakat indonesia untuk melakukan berbagai pembayaran secara online, seperti Token Listrik, Pulsa dan BPJS Kesehatan ini. Selain memudahkan dengan cara yang praktis, Tokopedia dapat diakses secara online, baik di handphone, aplikasi atau PC/Laptop. Jadi, kamu dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Kini tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mengantri di loket BPJS Kesehatan. Tunggu apalagi, bayar tagihan BPJS Kesehatan secara online di Tokopedia!

     

    Bagaimana Cara Pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan secara Online di Tokopedia?

    Membayar tagihan BPJS Kesehatan di Tokopedia jauh lebih praktis dan cepat. Hanya dengan mempersiapkan nomor pelanggan atau ID meteran BPJS Kesehatan lalu log-in/masuk akun Tokopedia. Jika belum memiliki akun, segera daftar registrasi akun Tokopedia dan dapatkan  keistimewaan jual beli online, membeli tiket kereta dan beli pulsa. Tokopedia memberikan kemudahan untuk membayar tagihan BPJS Kesehatan tanpa biaya tambahan apapun. Pembayaran tagihan BPJS di Tokopedia sama seperti di gerai-gerai loket pembayaran lainnya. Untuk itu persiapkan 16 angka nomor kartu BPJS Kesehatan dan periode pembayaran yang ingin dilunasi.

     

    Keuntungan dari Asuransi BPJS Kesehatan

    Asuransi kesehatan merupakan kebutuhan wajib bagi setiap kalangan masyarakat tanpa kecuali. Tidak heran sekarang sudah banyak perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang jasa, Asuransi kesehatan ini. Dengan berkembang pesatnya keinginan masyarakat untuk jaminan kesehatannya, maka pemerintah Indonesia juga meluncurkan Asuransi Kesehatan diwadahi oleh BPJS ( Badan Penyelenggara Jaminan Nasional ) yang relatif lebih murah dibandingkan harga premi yang ditawarkan perusahaan asuransi swasta. Secara garis besar BPJS dan asuransi kesehatan memang bertujuan untuk memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat. Ketika masyarakat mengalami gangguan kesehatan, maka tak perlu dipusingkan lagi masalah biaya, karena sudah ditanggung oleh BPJS. BPJS dengan asuransi kesehatan bersifat komplementer atau saling melengkapi. Jadi, meski telah menjadi peserta BPJS kesehatan, masyarakat juga bisa memiliki asuransi kesehatan.

     

    Pembayaran Online Tagihan BPJS Kesehatan Hanya di Tokopedia

    Istilah BPJS sendiri mungkin sudah sering kita dengar di masyarakat. BPJS program pemerintah dalam bidang kesehatan yang merupakan singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh fasilitas kesehatan.

    BPJS Kesehatan adalah lembaga milik negara yang masuk kategori BUMN. Dulunya bernama Askes (Asuransi Kesehatan) ini sangat memudahkan masyarakat di berbagai kalangan. Pemerintah mewajibkan seluruh warga negara Indonesia untuk menjadi pesertanya. Selain warga negara Indonesia, pemerintah juga mewajibkan seluruh warga negara asing yang telah bekerja dan tinggal lebih dari 6 bulan untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan berdasarkan undang-undang no. 24 tahun 2011 tentang BPJS.

    Untuk memudahkan pembayaran BPJS Kesehatan ini, Tokopedia memberikan fasilitas agar seluruh masyarakat Indonesia dapat terbantu oleh kehadiran internet. Tokopedia solusi untuk pembayaran Online tagihan BPJS Kesehatan dengan praktis.