BudgetGadget

BudgetGadget

No.1 Marketplace Superstore

  • 3 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Utara
  • 1 Toko Fisik
  • May 2015

Official BudgetGadget. Pusat Import Gadget, Audio, Homeware, Kesehatan, Otomotif, Outdoor Kit, Hobby, Toys, Tools and Kit. CARI APA AJA ADA!

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 422.1rb
    Produk Terjual
  • 58.4rb
    Followers
Catatan

Cara Gabung Ongkir + Tips Belanja Cerdas

Pertanyaan :

Gan kalau beli beberapa jenis produk sekaligus itu kena ongkir dobel ya??

Jawaban :

Tentu tidak :) , di Tokopedia apabila membeli di satu toko yang sama maka ongkir (ongkos kirim) cukup dibayarkan 1x saja per transaksi. Nanti pada halaman akhir transaksi, kamu dapat melihat ongkos kirim akan digabung jadi satu.

Jangan lupa juga agar tidak rugi ongkir, tambahkan barang lain yang murah tapi berguna untuk kamu :)

Cara lebih lengkapnya simak dibawah ini :

---

Cara ORDER Lebih dari 1 PRODUK dalam 1 Kali ONGKOS KIRIM/ PENGIRIMAN :

1. Pilih PRODUK yang mau dibeli

2. Klik "BUY" atau "BELI"

3. Isi Formulir Pembelian (Jumlah, Nama, Alamat, Kode Pos, Propinsi, Kabupaten, Kecamatan, no HP, Nama Jasa pengiriman & servis, Keterangan)

4. Lalu klik "BELI PRODUK INI"

5. Kemudian akan masuk ke halaman keranjang belanjaan ; Pada Bagian paling bawah klik « Lanjutkan Berbelanja

5. Selanjutnya kembali ke TOKO BudgetGadget untuk pilih PRODUK LAIN.

6. Lakukan LANGKAH yang sama seperti Produk sebelumnya (BILA alamat sama pada bagian alamat tujuan Search & KLIK nama penerima yang sama, setelah itu klik pembayaran, transfer, konfirmasi)

--

TIPS BELANJA CERDAS

1. Cari dan pilih produk dari toko yang reputasinya terjamin.

Tahukah kamu? Penjual di Tokopedia ada jutaan penjual, kamu bingung beli dari penjual yang mana? Jawabannya simple, cari yang reputasinya terjamin. Dengan adanya reputasi toko yang terjamin, dipastikan produk yang kamu beli lebih terjamin, pengiriman yang lebih cepat, dan after sales dari customer service yang baik jika ada kendala. Karena toko yang reputasinya baik didapat dari kepercayaan customer selama ini.

2. Tanya stock sebelum membeli

Di Tokopedia, perputaran stock produk amat sangat cepat. Maka dari itu ada baiknya kamu dapat menanyakan dahulu stock ketersediaan produk yang ingin kamu beli pada diskusi produk. Namun apabila kamu malas, jangan khawatir karena kamu dapat langsung order kok, nanti jika ada produk yang kosong dan tidak kamu terima, maka kamu bisa ajukan permintaan refund dana seharga barang kosong tsb. :)

3. Cek Review Produk di Youtube

Tahukah kamu jika banyak produk yang ada reviewnya di Youtube berupa video? Dengan melihat review video dari orang lain, kamu dapat melihat produk lebih detail, sehingga kamu yakin dengan produk yang ingin kamu beli :)

4. Tulis Keterangan/Request Pesanan

Nah ini yang sering customer lupakan, apabila kamu ada request warna / jenis / ukuran produk maka kamu harus menuliskannya pada kolom keterangan pesanan saat memesan (bukan di inbox ya). Dengan kamu menulis keterangan request, itu akan memudahkan pihak toko saat packing barang kamu, karena request kamu akan tertera pada nota pembeliannya :)

5. Jangan sampai rugi ongkir

Seringkali saat kamu belanja produk katakanlah harganya Rp 10.000, namun ongkir ke daerah kamu Rp 15.000 per 1kg , sayang banget mahal di ongkir jadinya. Jangan mau rugi, tambahkan produk lain yang murah namun berguna untuk kamu. Sehingga dalam 1kg pengiriman itu benar-benar padat dan banyak barang yang kamu beli. Sayang kan udah bayar ongkir 1kg tapi produknya cuma itu saja ?

6. Jangan malas membaca catatan toko.

Terkadang kamu mendapatkan kendala dalam bertransaksi, entah paket ga sampai-sampai / produk rusak, dll. Jangan khawatir, karena kalau kamu rajin mencari tahu dan membaca catatan toko, maka pasti ada jalan keluar / informasi bantuan. Toko yang professional akan memberikan informasi transparan dan jelas, di BudgetGadget kami sudah merangkum kendala yang sering customer dapatkan, disertai dengan solusinya. Jadi kamu tahu langkah apa yang kamu harus lakukan untuk menyelesaikan kendala kamu :)

06 March 2019, 07:49 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.