Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Bra Kawat Busa Tebal / Panty Bra / Push Up Bra 8063

Rp48.700

Terjual 100+ Diskusi (24)

Cahayafashion

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

45 rating 34 ulasan

BintangJumlah

5

93.33%

42

4

6.67%

3

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 34 dari 34 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Peking rapi,pengiriman cepat,barang puas..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samaroh

Pengiriman sangat cepat pengemasan rapih barang bagus sesuai yg di inginkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ida

barang sudah saya terima. sesuai dan benar-benar puas deh belanja di sini. sukses buat tokonya yaa.terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ibu

puas loh kak barangnya bagus aku suka.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kornelia

Uk dan wrn sesuai dg fto dgbr... Produk... Paketnya rapi dan tidak ada cacatnya...jg cpat bgt nyampe paketnya cm...Thanks Tokopedia... Good luck🙏♥️♥️♥️

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ENO

No question ask, let the stars do the job ;-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

thank u sissy,paketnya sudah sampai dan terimaksih atas bonus tambahannya.. ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anatasya

paket da smpi ya sis..tq. karna ini sesyi pic

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardiansyah

terima kasih sis barang sudah di terima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
siti

Produk bagus, sesuai dengan keinginan. Dikemas rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rahmat

makasih kakak. barang sudah sampai dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rahmat

barang sudah di terima dengan baik. good seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Fast respon dan sgt cpt brg smpenya... Recomend seller pokoknya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Didi

sudah diterima kiriman paketnya....bagus bangetttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hery

paket'a sdh sampai,bra'a bagus,puas dehh pokok'a,thanks yaa,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elly

sdh 2 order sll puas... recommended bgt deh belanja d toko ini... seller ramah... sukses trs n tetap amanah y...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nesya

halo..barang udah diterima..info dari buyerku, yang diorder bra ungu, namun setelah diterima, warnanya lebih ke pink, tapi gpp katanya..terima kasih ya ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baba

pesennya 34, yg nyampe 36 :D warnanya bener ungu? koq agak pink ya 34nya kosong ya? untungnya masih bisa muat dibadan bini ane tapi satu hal yg gw salut, gw pesen kirim...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuniastuti

produk bagus pelayan bagus!! bakal jadi langganan nih! suksesssss^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Venna

terimakasih barang sudah diterima sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanang

Mantaaaaaaappppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Venna

terimakasih barang sudah diterima sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prilla

tx sis..................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moonwingkel

thank you barangnya udah sampai cute

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zhie

Seperti biasa top fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ibu

barang bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***l

Recommended......... Mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zhie

Seperti biasa top brgnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

ok gan barang udah sampai gannnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurotul

mantappppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zhie

Produknya bagus bgt original

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

ok gan barang udah sampaiiiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Brg sdh sampai dg selamat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zhie

Bgs bra nya thx ya......