Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

krim malam - whitening cream dr supijat

Rp50.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (52)

cahaya mama

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

341 rating 241 ulasan

BintangJumlah

5

84.46%

288

4

12.02%

41

3

3.23%

11

2

0%

0

1

0.29%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 241 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

as always belanja di lapak ini dan hasilnya selalu baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Sudah belanja kesekian kalinya di lapak ini dan hasilnya selalu memuaskan, tetap pertahankan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

sudah beberapa kali belanja di toko ini dan sudah jadi langganan tetap, the best service nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

pengalaman yang menyenangkan belanja di toko ini, sudah kesekian kalinya repeat order dan penjualnya selalu ramah ditambah durasi pengiriman yang cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Penjualnya ramah, cepat tanggap dan memberikan penjelasan yang lengkap. Proses pengiriman pun lancar dan barang tiba dengan baik. Berikutnya pasti belanja di sini lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atiek

pokoke the best deh belanja diSini .. puaaaas... ⭐⭐⭐⭐⭐👍👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Pesen senin, baru smpe jumat. Padahal sm2 bekasi hufff, ntah kesalahan di pengirim atau anteraja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadliah

tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NOVITASARI

order utk ibu saya hehehe udh biasa pake ini. karna pandemi order di tokped aja biasa ibu saya lgsg ke dokternya.. mksih byk ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***r

Barang sesuai deskripsi, trima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

trimakasih. paketnya sdh sampai. ini pesanan ke dua. top seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***r

Barang sesuai deskripsi, trima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vhenezya

thaanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

makasih ka paketnya udah sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vhenezya

Oke...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vhenezya

Thanksss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardhi

1kg 20rb sajaaaaaaa...monggo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ACARYA

Goooood

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sheptya

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

terima kasihhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***h

Pertama kali pakai produk ini, dulu senior pernah pakai dan kulit wajahnya tampak bagus jadi pengin coba juga.. semoga cocok.. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zusma

Barang sesuai deskripsi terimakasih seller dan Tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Alhmdulillah pesanan udah sampe.. Cepet banget baru kemaren order tadi siang udah sampe.. Makasih yaaa... Ini udah ke 2 kli nya order di toko ini..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Okeeeeeeeeeeee bgtttttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhyan

Melembabkan d malam hari

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Paket sudah sampe.. Cepat rapi dan penjual ramah bangett.. Terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

mantul lah pokoknya mahh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cipta

Langganan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

selalu puassss dan respon slalu cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

terimakasih..............pesanan sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Udah rutin ini akan selau beli disini, terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

Sesuai pesanan ..makasis kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Sudah beberapa kali beli disini, tidak prnh ga memuaskan, slalu respon cepat dan barang cpt sampai, mantap!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farida

Respon n pengiriman baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tuti

Hanya bintang yg bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Selalu puas beli disini, terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***h

Sebegitu jatuh cinta nya sampe nyetok.. penjual ramah, pengiriman cepat, packing rapih... Langgananku.. rekomen seller.. ❤️

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tuti

Baru mau nyoba midah2an cocok ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azhara

Sudah kesekian kalinya beli disini, selalu memuaskan pelayanannya, terima kasih banyak...!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rully

Langganan,, makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

Gooooooooooooooooooooooooooooooddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Swanly

Udah langganan, mencerahkan dan memutihkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rully

Langganaaannnnn,,, atc kmren siang, siang ini udah dianter kurir JNE ,,, produk oke punya... Thx Bun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulistya

Produk sesuai pesanan, paket rapi dan trims ada bonusnya...recomn seller..👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selvi

bagus cream nya, jd kinclong, dan ga lengket

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

pengiriman cepet, good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

Krem mlmya encer lengket wangi pula beda sm yg biasa di pakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
YoesNilla

makasih..barang sdh sampai..sdh di pakai seminggu lbh..blm terlihat hasil..mudah''an cocok..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niko

Barang sesuai dgn pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Sudah diterima dengn baik, verry reccomended😊🙏🏻