INFO TERBARU
    ZTE K3805Z
    • ZTE K3805Z
    • ZTE K3805Z

    ZTE K3805Z

    Bagikan :

    ZTE Modem GSM

    Pembaruan Terakhir: 18 Januari 2017, 11:58 WIB

    Spesifikasi di halaman ini mungkin mengacu pada spesifikasi international, sehingga mungkin ada perbedaan dengan versi yang tersedia secara lokal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman deskripsi produk dari masing-masing penjual, atau tanyakan ke penjual menggunakan fitur diskusi produk.

       
    Memuat...
    System Requirements
    Interface
    • USB
    General
    Brand
    • ZTE
    Type
    • GSM
    Speed
    HSDPA
    • 14.4 Mbps
    • Yowyow Aguest
       Pembeli
      98,25%
      Positif: 112
      Netral: 3
      Negatif: 2
      14 Oktober 2016, 19:56 WIB WIB
      sip..cuman td sempat bingung, kok gak konek ke router, eh gak taunnya..sim cardnya masuknya harus terus kedalam..hehehe
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Gomirrr
       Pembeli
      100%
      Positif: 3
      Netral: 0
      Negatif: 0
      13 Desember 2013, 00:38 WIB WIB
      barangg okeeee
      mantaappppp sesuai harganyaaa
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • ADA HERBAL
       Pembeli
      Positif: 0
      Netral: 0
      Negatif: 0
      5 Januari 2013, 18:48 WIB WIB
      barang sudah sampai gan.. terimakasi.. tapi gak bisa cara instalnya .. biasanya langsung di pasang instal sendiri tapi kok ini elor gak bisa ya... kasi tau dong cara nya terimakasi.. didalamnya ada kartunya itu ada pulsanya apa tidak..? soal maka kartu exsis juga gak bisa diinstal nih.. bantu ya caranya terimakasi.
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Fajarudin
       Pembeli
      Positif: 0
      Netral: 0
      Negatif: 0
      9 Juli 2012, 19:05 WIB WIB
      modem gk bs di instal, wlaupun udah mengikuti prosedur penginstalan di buku panduan. ane tanya malah gk respon. di instal aja gk bs apalagi di pake.
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Oke
       Pembeli
      100%
      Positif: 146
      Netral: 0
      Negatif: 0
      29 Juni 2012, 16:14 WIB WIB
      Sippp... biasanya agak cepat nih ngirimnya... kali ini miss 1hari... tp gpp kok... barangnya OK meskipun ada 1 pc yg dusnya agak robek, tp bagus lah... nice doing business with you.
      Kualitas Produk Akurasi Produk