Bekasi Printing

Bekasi Printing

DISKUSI saja. Jangan CHAT, SUSAH DIBUKA :)

  • 2 jam yang lalu
  • Kota Bekasi
  • 1 Toko Fisik
  • July 2014

Libur sd 15 Juni. Open Order 13 Juni (Sicepat Only), Produksi & Pengiriman perdana mulai tgl 17 Juni 2019.
Terima Kasih.

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 2.8jt
    Produk Terjual
  • 3.7rb
    Followers
Catatan
Etalase

Term, Operasional & Ekspedisi

1. RULE CETAK
- Acuan cetak adalah spek (spesifikasi), begitupun penjualan bahan baku, semua mengacu pada spesifikasi, mengenai hal ini dijelaskan detil dalam judul, informasi & Deskripsi Produk. Sedangkan GAMBAR, meskipun Asli sekalipun, tetap hanya sebagai Ilustrasi pelengkap postingan.

Sederhanaya: Anda Order Sendal Jepit kami kirimkan Sendal Jepit. Order Ferari kami kirimkan Ferari, Order Kapal Selam kami kirimkan kapal Selam. Kami tidak akan pernah mengirimkan barang diluar spesifikasi yang anda beli (kecuali ada kelalaian packing, dalam kasus ini Free Return).oleh karena itu REQUEST TENTANG REALPICT-REALPICT tidak akan kami layani, merepotkan.

Fokus kami adalah PRODUKSI, PRODUKSI & PRODUKSI, serta PACKING, PACKING & PACKING. Agar Pesanan masuk bisa selesai & dikirim sesegera mungkin.

2. OPERASIONAL WORKSHOP:
SELASA - KAMIS Pkl. 10.00 - 16.00 | JUMAT : 09.00 - 11.30 (Setengah Hari) | SABTU - MINGGU - SENIN : LIBUR.

ORDER? ON 7x24 JAM Via Tokopedia - Shop*e - Laz*da & Buk*lapak.*
Workshop hanya untuk produksi, Finishing & Packing, tidak menerima transaksi manual karena kami sudah tidak ada pembukuan konvensional, semua dikerjakan by system marketplace. Fokus kami hanya produksi, kemas & kirim barang. Pembelian dengan datang langsung ke toko TIDAK AKAN DILAYANI. No COD & Metode Pembelian lainnya jaman batu. Dunia sudah canggih & praktis. Manusia harus ikut canggih cara berfikir & tindakannya :)

3. ALUR PEMESANAN :
Untuk dimengerti bersama bahwa proses pemesanan adalah sebagai berikut :
1. Pembeli memesan di tokopedia
2. Pembeli melakukan pembayaran
3. Tokopedia menverifikasi pembayaran
4. Penjual mendapat notifikasi ada pembelian yg pembayarannya sudah di VERIFIKASI tokopedia, dan kemudian kami memprosesnya
5. Penjual menitipkan barang yg sudah dikemas ke Ekspedisi Pengiriman.
6. Ekspedisi menghantarkan paket ke alamat anda.

Kami selaku penjual HANYA bertanggung jawab nomor 4 dan 5.
Lama-nya Ekspedisi mengantar paket ke alamat anda (nomor 6), kerusakan, kehilangan dll adalah tanggung jawab Pihak Ekspedisi yang diluar kuasa kami. Disarankan pesanan diasuransikan untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan sekaligus memmpermudah proses klaim ke ekpedisi. 
Paket di PICKUP Kurir (JNE/JNT/Sicepat/Ninja/REX) antara Pkl 14.00 15.00 WIB, resi update paling cepat H+1 sejak tanggal pickup. Apabila pemesanan masuk ke sistem kami diluar jadwal tersebut, maka dikirimkan pada hari berikutnya. Usahakan memesan lebih awal agar kami dapat melayani dg sebaik-baiknya tidak terburu-buru.
Ketentuan ini berlaku untuk barang non produksi dengan status ready stock. Apabila ada kekosongan makan akan tertunda sementara untuk proses restock.
Sedangkan untuk barang produksi / cetakan. Pesanan dikirimkan setelah proses cetak/finishing & packing selesai.

Pesanan tanpa asuransi tidak bisa klaim kehilangan/kerusakan ke pihak Ekepedisi. jadi sebaiknya diasuransikan. nilainya tidak lebih besar dari harga Chiki, rata-rata dibawah Rp.500. tapi manfaatnya mengcover kerugian anda.

4. PEMBATALAN:
Pembatalan Pesanan hanya dilayani dengan CANCEL BY SYSTEM ATAS REQUEST ANDA. TANPA REQUEST CANCEL BY SYSTEM pesanan tetap diproses, Pembatalan manual tidak akan dilayani karena akan mengurangi point Reputasi kami dan dana pembayaran anda tidak otomatis kembali karena pesanan masuk ke TAB PELUANG yang bisa saja diambil seller lain order tsb.

Biasakan menanyakan Stok & proses pembuatan sebelum membeli di toko kami karena sebagian besar barang bersifat CUSTOM - MADE By ORDER.

5. SABTU MINGGU TIDAK ADA JADWAL KIRIMAN.
Akhir pekan adalah HAK untuk Keluarga kami :)

6. Mari sederhanakan Konsep jual beli ini dengan rumus :
MEMBELI = MEMPERCAYAI,
MENJUAL = MENJAGA KEPERCAYAAN.
Ragu? Jangan Paksakan Membeli. :)

7. Maaf terhitung 3 Februari 2018 kami tidak menerima request kiriman via WAHANA.  dikarenakan Kinerjanya yang kurang bagus. Menyusahkan Pembeli & Merugikan Penjual. Request order via Wahana jika ANDA SADAR BETUL dengan AKAL SEHAT memahami tentang segala resiko kehilangan / keterlambatan, dll. Baik buruknya kinerja Ekspedisi adalah sepenuhnya Hak & Tanggungjawab Ekspedisi. Karena ONGKOS KIRIM akadnya adalah antara pembeli dengan Ekspedisi. Hak kami hanya senilai harga barangnya saja. 

8. Jika Pembeli adalah RAJA. Maka jadilah Raja yang bersahaja, bijak, berwibawa & dicintai rakyatnya :D

Mohon dimengerti bersama untuk kerjasama yg lebih baik. Terima kasih dan selamat berbelanja

08 February 2019, 03:30 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.