Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Tambahan kardus (khusus yang mau aman)

Rp2.000

Terjual 9 rb+ Diskusi (18)

shop badge

CS Shop

bintang 4.6 dari 5

89% pembeli merasa puas

1.516 rating 1.456 ulasan

BintangJumlah

5

74.14%

1.124

4

15.5%

235

3

5.21%

79

2

1.78%

27

1

3.36%

51

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 1456 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
denny

Kualitas Produk Bagus. Pelayanan penjual juga sangat bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***l

ga dikirim pake kardus tp ya lumayan amanlah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***u

Tebal bubblewrapnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***y

Barang bagus, packing rapi pelayanan cepat. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ekavianto

Pesanan telah diterima dengan baik terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tomi

Mantap sesuai pesanan..... Thanks gan nanti order lagi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***u

thank u, you are the best...............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
frangky

Barang yang dikirim semuanya aman...terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

sisir catok plus packing dus, sudah diterima makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***u

Dikirimnya bubble wkwkwk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

Ternyata pengiriman tanpa kardus yg sudah dibeli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Purnomo

Kasih nya yg tebal lagu bos biar aman banget, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

pesan kardus tp tdk diberi kardus

Kendala: Kemasan tidak aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marie

Dipacking baik terimakasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eli

Ga dipakein kardus.. tapi pake buble

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marie

Dipacking dengan baik , terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

paket + tambahan kardus mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Habibullah

Belinya pake kardus tapi cuma dikasih bubble warp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

Respon cepat, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marie

Packing bagus terpercaya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***o

Fast respon, thanks,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reje

Bagus, terimakasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrew

Mantap..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
frangky

Barangnya aman dan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

Tidak diberi tambahan dus, untung barang tidak rusak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuyun

Packing jd rapi & aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristina

Tidak sesuai kirain ada pakai kardus juga ternyata hanya pakai bubble

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ABI

kardus bekas. kirain bayar itu utk dapat kardus kotak ternyata kardus robek an. harusnya kardus robekan itu gratis

Kendala: Kualitas barang bermasalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

kecewa banget, saya sengaja beli kardus tambahan biar aman, tapi malah gk dapet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rony

Kardus cuma 1 lapis doank ga ada tambahan lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
christiati

pesennya kardus, tp di bungkus bubble doang, untung gk ada yg rusak brg nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novie

Dikasi kardus bekas, udah robek sana sini di tambel pake selotip... mahal uga yah kardus begini harga 2,000 :(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***f

tq,.............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

tq,.................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***f

tq,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***h

Udah beli tambahan kardus tp g di tambhin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuanita

Gw order kardus juga tp kardus nya gak dkirim tanpa ada konfirmasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dodi

Dibeli tapi gak dikasih, percumaaaaaaaaaaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Phyto

Kasih ilasan apa nih barang πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Order kardus tapi mana kardusnya?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

sudah pesan, tp kardus ngga ditambah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

Ok.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anthony

.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gilang

Ga ada dus nya πŸ˜… cm bubble wrap+plastik hitam...pdhl saya order pke dus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***o

tidak ditambahkan kardus !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astri

tidak d kasih dus.pdhl udah byr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nur

Ok..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aimmaul

kardus tdk tambahkan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

Terimakasihhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***d

Kendala: Tidak lengkap/salah kirim