Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Manset Bolero/Manset Tangan Sambung/Manset Rompi

Rp26.500

Terjual 5 rb+ Diskusi (702)

shop badge

chiecollection

bintang 4.6 dari 5

94% pembeli merasa puas

849 rating 736 ulasan

BintangJumlah

5

65.72%

558

4

28.74%

244

3

5.18%

44

2

0.35%

3

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 736 ulasan

4 bulan lalu

foto profil
E***a

bahan oke, rentang ok, tp buat saya msh kurang longgar.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Bahan maset bagus, halus, tidak panas. Pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

kalau barangnya ok banget, sudah pernah beberapa kali belanja banyak sebelumnya. kali ini reorder karna yg lama sudah mulai agak rusak karna keseringan dipakai... tapi sa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veni

barangnya ok,,, respon admin cepat,, barang cepat sampai,,, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***Y

Penjual responsif & cepat memproses pesanan. Produk sesuai deskripsi. Bahan adem. Tks ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dewi

Tq..barang bagus dan cepat sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mermaid

Bahan adem sesuai ekspektasi.. dan sesuai pesanan.. pesan 2 pcs black and white.. barang nyampe yg warna putih lgsg dipake sama anak .. โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘ recomended bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
VESNA

Not too bad

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rakmat

barang bagus, fast respon, top seller..!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

Pengiriman cepat. Respon cepat. Barang lebih baik dari ekspektasi. Bahan adem enak dan jahitan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
VESNA

TOP BGT.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Barang sesuai pesanan dan bahan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwie

Bahan bagus , sesuai dengan description. Kapan kapan pesan. Lagii dehh... Puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asri

Fast respon produk sesuai good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***e

Produk sesuai deskripsi... bahan ckp adem. Produk ckp bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cut

Selalu ok beli manset disini, langganan teruuuusssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nuraeni

Respon cepat..pengiriman mantap pula...ga nyesel...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***e

Cuma kepake 1 atau 2 x aja... Udh melar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jihan

Respon Cepat...Pengiriman Cepat... Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sumarni

Bahan halus adem..terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sumarni

Bahannya lembut adem..ok punya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Manset sudah diterima dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Udh beli tiga kali disini, mantaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galuh

Respon penjual cepat, barang sesuai yang diorder, kualitas bagus, pengiriman jg cepat. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanny

Barang sudah ditrima, packing bagus, thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

barangnya bagus .... rekomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Andai sj smua penjual d tokopedia sprti ini bahagia skli sbgai pembeli ,lngsung d proses langsung d krim dan cepat sampai .pertahankan trs ...terimakasih atas kerjsamany...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Winda

terima kasih, barang sudah sampai.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeane

Makasih sdh diterima mansetnyaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanny

Pesennya warna kulit atau peach, yg dtg pink ๐Ÿคญ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

Bahan bagus, harga ok. Pengiriman sangat cepat! Saya baru order, sejam kemudian sudah tiba. Thx yah!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***o

Juuoozzzzzzzzdeeeeeeh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Sesuai pesanan. Bahan halus. Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Kedua kalinya pesan wala kurang 1 barangnya ttp memuaskan trims ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asri

Good stuff...fast respons...recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Bahan kaos, murah n bagus aku lgsg order lg lmyn bnyk hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

Enak dipakai, adem dan warnanya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indri

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lita

Fast respon, good packaging

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tjatur

Barang bagus dan harga juga bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

Halus dan adem banget bahannya, enak dipakainya dan nyaman ternyata bisa buat yang big size.. recomended deh beli disini ๐Ÿ˜‰

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ervina

Bahan nyaman, enak dipakai, delivery ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

respon cepet, paket sehari udah sampai dan barangnya bagus.. puas, makasih..!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldini

Barangnya cepat sampai dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***i

Barang bagus, pengiriman cepat,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurnia

Tiap cari manset sambung lengan pasti di sini , harga murah , bahan katun tebel adem n awet , secara tiap hari di pake ngegym kena keringat terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eldian

Repeat order. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Blackzone

Agak kecewa dengan warna peach.a... lebih ke warna pink dibanding ke warna peach.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***i

Puas dengan pelayanannya, puas juga dengan produknya... thanks