Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. ANANDAPAD -Washable Waterproof Breastpad

Foto Produk ANANDAPAD -Washable Waterproof Breastpad dari CHRISTALIS Shop
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

10rb stok tersedia

Tambah Catatan

Subtotal

Rp42.000

ANANDAPAD -Washable Waterproof Breastpad

Dilihat 809
Diskusi (1)
Rp42.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 100 Gram
  • Etalase: Breastpad untuk Ibu Menyusui
Nah, yang ini cocok banget buat ibu-ibu yang bentar lagi mo ngelahirin atau yang baru aja punya baby. Aku juga pake kalo payudara lagi penuh sama ASI. Ini dipake di dalam BH ya, moms.

Gunanya supaya ASI ga merembes kemana-mana. Karena ada lapisan waterproof-nya jadi bisa ga tembus. Udah gitu bisa dicuci, trus dipake lagi. Jadi lebih ramah lingkungan aja. Daripada pake breastpad yang sekali pake trus buang itu.

Nanti dapatnya 3 pasang gitu dalam 1 pak, trus udah dikemas dalam Laundry Bag. Jadi kalo mo nyuci pake mesin cuci, tinggal masukin aja tuh breastpad ke laundry bag-nya. Beres deh!

Keunggulan:
1. Bisa dicuci ulang
2. Tahan bocor maksimal pemakaian 10 jam
3. Lembut dikulit
4. Bentuk cantik
5. Perawatan sangat gampang, kucek-kucek dengan sabun cair, cuci dimesin cuci, jemur, setrika

Harga: Rp. 42.000,- per pak. Satu pak dapat 3 pasang breastpad plus laundry bag.

Logo CHRISTALIS Shop

CHRISTALIS Shop

Terakhir online Jul 2020
3.8rating toko
1 menitchat dibalas
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(0)

ANANDAPAD -Washable Waterproof Breastpad

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Ziggie Zag JUMBO Cloth Diaper - Fireworks
Ziggie Zag JUMBO Cloth Diaper - Fireworks
Rp 92.000
YogyakartaCHRISTALIS Shop

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.