Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

CA Cream (Komplit)

Rp140.000

Terjual 100+ Diskusi (31)

shop badge

Cilsshop

bintang 4.6 dari 5

96% pembeli merasa puas

26 rating 25 ulasan

BintangJumlah

5

65.38%

17

4

30.77%

8

3

3.85%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 25 dari 25 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amelia

Terimakasih.barang tiba tanpa cacat. Pesan kemaren,tiba hari ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

brg sudah di terim cutm ku,,smoga cocok,,makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Untuk respon order mohon diperhatikan dan lebih ditingkatkan kembali. Over all, it's oke...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisaa

Barang sudah sampai sis, kalo cocok saya pesen lagi yaa. Packingnya rapih tapi sayang pelayanannya lama bangett terus ga dikasih nomor resi pengirim nya sempet agak kesel...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***d

Pesanan sudah sampai, packing rapi dan fast respon, tq bos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Repeat Order beberapa kali hasilnya memuaskan untuk barangnya. it's very good.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Barang sudah diterima and it's oke... Suksesss....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yeni

Barang sudah sampe , mudah mudahan cocok dan hasilnya maksimal makasih yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

paket sudah diterima,semoga cocok............ .......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NuRie

paket udh nyampek...lama banget prosesnya order 6hr baru diproses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mega

paketnya baru sampe sist,,,cepet trnyata. tp blm aku coba nih. klo berhasil bersih d muka,aku nanti order lg yah.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riss

Terimakasih Ds selalu lancar Next order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vicke

Senang order di sini. Gak rumit.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aliah

mksh ya.. udah smpe nih packing rapi bgt .. walau cream day nya lumer tp not bad lah .. thanks you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vicke

Ok thanks yaa. Senang dn puas tuk order'a.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldyth

biar bintang bicara.....best seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vina

selalu yg terbaik deh,,,, packing slalu rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

makasih,,brg sudah sampai smoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jimmy

toppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

barang sudah di sampaiii....trima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
San

Hmmm customer kagak blg ori to kw,. Mpe to gk.. Ku tekan accept aja dah..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

barang sudah terima dengan baik tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

paket sdh diterima tp cleanser kurang 1. trus sabunnya normal smua padahal minta yg jerawat 1. trus gmn ? rencana mau order lg 2.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Cepet sampenya thx bgt ya say.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlina

tq sdh aku terima yaaaaa..............