Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Perlengkapan Pesta & Craft
  3. Hadiah
  4. Gantungan Kunci
  5. Gantungan Pendaki Pisau PANJANG HALSTUT

Foto Produk Gantungan Pendaki Pisau PANJANG HALSTUT dari Cleo Outdoor Adventure
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Gantungan Pendaki Pisau PANJANG HALSTUT

Terjual 1 Produk (100%)92x Dilihat

Harga

Rp25.000

Jumlah

Stok terbatas <50

Min. pembelian 1pcs. 

Tulis catatan untuk penjual

Contoh: Warna Putih, Size M

Info Produk

Berat

100gr

Kondisi

Baru

Asuransi

Ya

Etalase

Apparel

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Rekomendasi

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Rekomendasi

Deskripsi Gantungan Pendaki Pisau PANJANG HALSTUT

Gantungan Para Pendaki Multifungsi

Emang kalo fashion para pendaki tuh selalu rame dan ada-ada saja, dari pin, loncenng dan barang lainnya, dan ini pun ada pilihan lainnya, selalin membuat tetap fashion outdoor banget tapi bisa dipake juga saat dibutuhkan

Gantungan kunci pisau mini

Spesifikasi :
- Desain lipat mudah untuk disimpan dalam kantong dan digantungin di tas.
- Memiliki mata pisau tajam
- Ukuran cuman 5cm aja tapi multifungsi
- Material stainless steal

Sekarang sih ready banyak
Cuman gak tau besok suka tiba-tiba abis ajah 🤣

Ulasan (0)

Gantungan Pendaki Pisau PANJANG HALSTUT

Lainnya di toko ini

Tambah ke Wishlist
Gantungan Pendaki Pisau KECIL TENGONIA
Gantungan Pendaki Pisau KECIL TENGONIA
Rp 25.000
Kab. BandungCleo Outdoor Adventure
starstarstarstarstar (1)

Dibeli bersamaan

Lihat Semua
Cleo Outdoor Adventure Logo
Cleo Outdoor Adventure

Total

Rp25.000

  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec