Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Laneige Water Sleeping Pack

Rp35.000

Terjual 100+ Diskusi (83)

CnL Beauty Shop

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

86 rating 82 ulasan

BintangJumlah

5

76.74%

66

4

22.09%

19

3

1.16%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 82 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Sesuai dengan pesanan, packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Barang sdah sampai, makasiih ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
citha

Puassss bangets .tks yookk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ama

respon penjual cpt, cuma pengiriman di kurirX agak lama, Tpi brgx bgus 🙏🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

produk sesuai, pengiriman cpt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***e

Produk bagus banget.. ori.. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andes

Bagus sangatt puasss packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

pengiriman produk cepat dan barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

Paket rapi.. Brg sesuai dngn foto n diterima dngn baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fawzya

Trimakasih, sangat baik👌🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***g

Thanks..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NUR

👍👍👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Odinanda

Packing mulus barang bagus smoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
linda

Packaging rapi penjual juga cepat memberikan informasi kepada pembeli ketika adanya keterlambatan datangnya brg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Delima

good.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
musfira

pengiriman fast, rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

barang sudah diterima, thanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

pengiriman cepat, packaging rapih, puass...mudah2an produknya memang ori dan ada hasil.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Halida

produk bagus, packing rapi, pengiriman cepat. penjual responsif terhadap pertanyaan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Karinska

Respon seller cepat, packaging rapi, barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabilla

puas terus kalo belanja disini!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selly

Barang cepat sampai, sesuai deskripsi produk. Thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

sangat memuaskan,, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulfa

Bakalan langganan sih kalo gini mahhhh makasiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Savira

terimakasih barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fisha

udh bbrpa kali belanja disini dan responnya selalu baik dan cepet. terima kasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lona

barang udah sampai tapi belum sempet coba, semoga muka yg kusem ini bisa bening sebeninggggg song hye kyo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liana

barang sesuai dengan yang difoto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

cepet baget sampe nya thx u ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amarantha

terima kasih, produk dikirim dengan packaging yg solid.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kika

Barang udh sampe dgn cepat. Packaging rapi. Respon selalu cepat. Thank youuu :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

packaging selalu rapi, pelayanan fast response, terbaikss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajeng

terimakasih, respon cepat, pengiriman cepat, juaraaa! kayanya bakalan sering2 order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Thanks barang nya sudah sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
valentina

respon cepet, packing good bgt,,semoga cocok n ntr belanja lagi deh :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerry

fast response, dipacking dengan baik, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Franesya

bagus banget buat kulit aku, kmrn smpet merah" gara" berjemur.. pas pake ini beberapa hari langsung normal, bekas jerawat jg makin har makin hilang thankyou ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Puas banget belanja di sini. Barang cepat sampai. Barangnya ori. Packing rapi dan penjual sangat responsif. Akan belanja di sini lagi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MiaB

Baguuuuussssss sekalii.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Franesya

bagus banget, pengiriman cepet BANGET. selalu puas belanja di sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***i

really good product. really nice seller (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novirosalia

responnya cepat bgt packaging jg rapi toko ama barangnya bagus dan harganya lebih murah dr toko sebelah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Soffi

suka bnget, pengirimannya cepet banget brang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nucifera

Mkasih kirimannya udh samapai. Pckagingnya rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nofitri

barang sudah sampai sesuai pesanan..... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wulan

paketnya udh nyampe,, semoga cocok..makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuniari

cocok sama produk ini. kemasannya rapi juga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melan

barangnya sudah diterima, tengkyuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desy

paket'y dah diterima.. blom coba ceh.. smoga cocok ya.. makasih