Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

NYX Jumbo Eye Pencil

Rp135.000

Terjual 100+ Diskusi (65)

CnL Beauty Shop

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

93 rating 67 ulasan

BintangJumlah

5

81.72%

76

4

15.05%

14

3

2.15%

2

2

0%

0

1

1.08%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 67 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Varian: milk

Thanks kak barangnya udah sampe. Seller fast respon banget. packinganx aman banget, bublenya double². Recomended deh buat belanja disini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syanne

Body pensilnya dalam keadaan retak dan tidak tersegel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

Ini belanja yang ke 2 di toko ini. Barang bagus, seller responsif.Thank you bonusnya. Puas banget belanja di sini. Very recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephanus

Barang sampai dalam keadaan baik, dan kualitas seperti yang saya harapkan.terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
renny

produk sesuai dengan yang di pesan pengiriman baik dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fed

Barang datang sesuai pesanan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juniar

Selalu puas belanja disini dr thn 2014, pelayanannya ga berubah, tetap raman dan komunikatif. Pengiriman juga cepat. Thanks a lot ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
enielvia

seller respon cepat. kemarin pesan hari ini sampai. belum dibuka. mudah2 cuco.. terimakasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadhira

Kemasannya bagus shg pensil tiba tanpa cacat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

Pencilnya sudah Sampai. Dipacking rapi dan dalam keadaan bagus. Makin suka belanja disini. Bisa dijadikan langganan. Makasih banyak.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Respon cepat, pengiriman cepat, gooodd seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwin

Bagus sesuai dengan yang dibutuhkan..... Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adriansyah

Brg sdh diterima, packing rapi, bagus. Pengiriman cepat utk sekelas reguler, komunikatif. Rekomended Toko nih, mantab Gan. Sukses selalu. Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fila

packing rapi ,pengiriman jg cepat baguss dipake

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marissa

Trims barang sudah diterima, kemasan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julisa

Pengirimannya cepet dan barangnya bagus 😆 Thank ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fara

Terimakasih banyaaak, recommended seller, respon dan pengiriman cepat. Produk juga OK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhiva

thanks ya barang sudah sampai...sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
al

bagus banget barangnya udh sampai makasi kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

thanks yaaa..... barang sdh diterima dan bagus banget pas dipakai. thanks alot..!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sunu

Terima kasih, pesanan sudah saya terima.... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uswa

authentic.cepat.akurat.tepat. cnL beauty shoP. TOP BGT.!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Warna ini ga ada di counter nyx. Disini ada... jd senang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adelya

Sorry baru ksh review, barang udh nyampe dari kmaren ko. Thankyooouuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiki

makasih bonusnya....sudah sampai paketnya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elisda

makasih seller...pesanan sdh diterima dgn baik, cepat dan sesuai pesanan. Thx juga buat bonusnya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochamad

Barang sudah diterima dengan baik & packing rapih . Terima Kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

wow banget nih produk.. ga nyangka.. baru nyoba langsung jatuh cinta.. makasih yaaa sukaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhayani

Bentukny mungil..oya sis tgl exp.brp ya..da gitu kl uda abiz apakah nyx eye pencil ini di raut kah??soalny bagian bawahny ngk bisa diputar?tlng dijawab ya sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutiara

barang bagus dan pelayanan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frisca

pesanan telah diterima. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anka

packaging baik dan barang sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anggi

Very fast response... Top banget lah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

packing oke ... pelayanan cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunita

paket sudah sampai. fast respon pake bgt bgt hehe. udah dicoba barangnya. sukaa bgt :) terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deby

praktis bgd ni ,,Bagus packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dara

Datang tepat waktu, packing bagus, belum sempet nyoba barangnya krn belum mau dipakee:( semoga bagus yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***f

Varian: yogurt

Paket sudah diterima, thanks !..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thalia

Thankyou sis paketnya sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vina

good brg sesuai dgn yg dipesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Priskila

pengiriman cepat, barang ok......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinenggar

barang sudah sampai...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julias

good ok good ok good ok good ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***e

Suka sekali sama produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mvv

Biar bintang yang menjawab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natalie

puassss blnja disini tanggaoan cepat dibls.. packing superrrr rapihhhh thnk u sayyy ntr blnja lg disini yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andreas

Sukaaaaaa....rekomen deh....mksh byk....sukses sll

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cindy

thank youuuuuu....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dianna

....bagussssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darmawati

paket nya udh smpai mksh...... ....