Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Wet N Wild Megalast Lip Color

Rp46.000

Terjual 750+ Diskusi (113)

CnL Beauty Shop

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

249 rating 231 ulasan

BintangJumlah

5

81.93%

204

4

14.86%

37

3

2.81%

7

2

0.4%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 231 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elby

Varian: ROSE BUD

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
iir

Varian: NEVER NUDE

mantap ya barangnya makasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hyacinth

Sudah coba 10 warna dan bagus bagus semuanya..amaze banget sama ini lipstick..i really love itπŸ₯°

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Tgl 9 di kirim, tgl 10 barang udah dateng. Packing amanπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhea

Respon dr seller sangat2 cepat...komunikatif, responsif, gercep, murah, lengkap, ah syudahlah....tengss yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vira

Makasihhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
f***i

Favourite colour aku bgtt nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nikita

Produknya bagus dan masih tersegel semua. Sayang kotaknya tidak dikasih, jadi ga bisa buat kado πŸ˜‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
meilyn

Produk: OK Servis seller: cepat tp kurang komunikatif.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Mantaaab..barangnya sdh sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Baguuuuuuus warnanyaaa jg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

barang komplit. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Barang sdh diterima... Thx u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
EVITA

Cepat sampai. Warna sesuai yg diinginkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Okta

biarkan bintang berbicara! πŸ’›πŸ§‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Giga

Produk OK dan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***T

Fast response packing rapi, sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lely

Yg just peachy,kemasannya udah di buka dan lipstiknya ada goresan..klo yg carrot gold sih,oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vini

Pengiriman cepat maaksih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kania

Bagus packaging rapi, warna sesuai, respon seller cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dita

Warnanya bagus, enak dipakai krn bikin bibir tetap lembab. Packaging pengiriman rapi πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

Paket rapi.. Brg sesuai dngn foto n diterima dngn baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
apri

cepat sampenya. keren....nanti order lagi disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teny

Sesuai pesanan dan cepat sampei..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renny

Paket lipstik sdh sampai, cepat sekali padahal baru kemarin pesannya. Fast response and recommended seller. Thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tesalonika

Barang udh sampe dan safety,thx ya sisss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rara

Barang sesuai deskripsi dan selalu cepat. Good seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

barang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

Barang original dan cepat sampai Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gessa

......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hafidh

mantappppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olivia

paking ok.brg cepet dtgny n original tq y sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desy

ini ori bener kan belum dicoba sih sampe skrggg tp ok aja lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khalisa

pengiriman cepat seperti biasanya. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evian

barang sampai dengan selamat.. packaging tebal bgt pake bubblewrap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

Pesanan sesuai dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanya

Baguusss cepet sampai nya terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Petra

Pengiriman cepat... Trimakasih.. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
siti

Trims lipstiknya udah sampe..bagus bgt.sukaaaaaaaaaa...........,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Revy

makasih sist barang udh sampai...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Serafina

Barang sdh sampai... Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

VERY FAST RESPONSE!! CnL kerenn.. siang order, besok siangnya udah sampe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silviani

terimakasiiih sis sudah sampee.. fast response.. warna nya cakeeppp..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrian

okeyy...fast respooon.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Valen

Respon cepat & packaging mantap. Barang jg oke :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aqilaa

thanxx..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

sudah sampai ya. makasih banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
feni

barang sudah tiba makasih~~~~~

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felicia

Bsrang sudahd iterima dengan baik,packing rapi, bahkan yg tdnya habis ternyata ada n dikirim lengkap, thankyou sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fe

Barang sudah diterima dengan baik, terima kasih