Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sandisk Cruzer Blade CZ50 16GB

Rp59.740

Terjual 100+ Diskusi (28)

shop badge

COC Komputer

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

68 rating 58 ulasan

BintangJumlah

5

88.24%

60

4

11.76%

8

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 58 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Theo

Murah & ORI 👍 ,semoga awett

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bunga

Terima kasih gan, sandisk nya udah sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toko

Pengiriman Cepat dan Packing A+ ..Recommended Seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nick

Fast respon seperti biasa, pengiriman tepat waktu packing aman sampai tujuan. Lancar terus boss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helmi

Sesuai deskripsi. prosea dan pengiriman cepat. bintang lima!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

mantap gan. cepat sekali sampainya. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firkanca

Barang sesuai deskripsi dan berfungsi dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aryagara

Mantep bener, packing rapi, barang satu hari sampe padahal pake kurir yg 3-5 hari. Sangat recommend

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febry

Kualitas produk oke banget sih. Respon toko apa lagi. Baru bayar langsung proses kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sunto

produk aseli, sudah digunakan dan berfungsi baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

Murah mantappp lah pokoknya. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dendi

bagus produknya .........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayah

Terima kasih....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilyas

paket sudah diterima dengan baik. terima kasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Gan F/Disk Sandisk Cruzer nya sudah sampai kemarin sore gan. Terima kasih ya gan... Semoga sukses gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puji

Terima kasih gan flashdisknya sdh saya terima, bungkus rapi, semoga toko agan tambah maju, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sweetshe

thanks barang sudah diterima dengan baik.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mohamad

flashdisk sudah sampai dan dites normal...thx gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kosasih

Barang oke, seller faast respons

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

Proses cepat, paket rapi. Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tjetje

terimakasih bos.... barang sudah di terima............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiko

berjalan dengan baik mantaap recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Steve

barang tiba dengan aman dan cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardy

tidak ada rusak ,bekerja dengan normal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Garry

yang ini sih mungkin kurang teliti aja, yg dateng 8gb... ini buyer sih recommended bgt, mau di retur trus biaya di tanggung beliau. tapi ga jadi retur gan, biar aja, cust...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teuku

barangnya bagus dan berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jahar

belum dicoba...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zakharias

Toko Favorit...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahadie

mantap gan...barang sampai dengan baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gugy

flashdisk 16GBnya dah di test barusan gan. Bintang yg berbicara. sellernya OK n ngirimnya cepet. thanks, kpn2 order yg lain.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristanto

rec seller, thnks gan, :).......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susanto

udah nyampe gan..thanks..sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

usb udh nympe gan packing mantap. mksh bnyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SaloBuloNet

Brg sdh tiba hr ini, sdh dites....ok. Lumayan cepat krn ada bbrp hari libur...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robi

barang sudah diterima. trimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Josh

mantep, kualitas jgn dipertanyakan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dicky

Terimakasih barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septian

Brg sudah sampai Terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yahya

Good seller, good product

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Packingnya rapih gan recomend banget deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

thakssssss gan barang sdh sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahrul

packing nya mantap banget xD !!!!!

11 bulan lalu

foto profil
anta

bagus buat instal os

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akhmad

sudah diterima,,, terimakasih,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akbar

Nice mantap lah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

baik kualitas flashdisknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

Good gan .............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagas

Bagus. Tp gak sampe 16gb cmn 14.5gb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wakhid

Sippppppppppppoooooo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendy

barang sudah sesuai pesanan