Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Otomotif
  3. Spare Part Mobil
  4. Filter Udara Mobil
  5. Filter Udara (Apex) Honda FIT

Foto Produk Filter Udara (Apex) Honda FIT dari Cross Line
Thumbnail
Thumbnail

Stok habis

Wishlist dulu untuk diingatkan saat stok tersedia atau Cari Barang Serupa

Atur jumlah dan catatan

Subtotal

Rp205.000

Filter Udara (Apex) Honda FIT

Terjual 10
rating 5 (4 ulasan)
Diskusi (8)
Rp205.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 300 Gram
  • Kategori: Filter Udara Mobil
  • Etalase: Filter Udara
APEX terbuat dari bahan gabungan polyster dan cotton gages, menghasilkan perpaduan bahan yang cukup ekonomis dan memiliki fungsi yang efektif dalam menyalurkan udara dgn baik dan mudah dalam hal perawatannya. Sangat cocok untuk kondisi jalan kota dan suhu tropis. Ekonomis dan efisien.

Peningkatan performa yang ditawarkan berkisar 1-3 HP, akan tetapi perubahan pada akselerasi akan sangat terasa berbeda dibandingkan dengan saringan udara OEM.

Keuntungan:
Meningkatkan horsepower
Meningkatkan akselerasi/respon
Dapat dicuci dan digunakan berulang kali (washable & reusable)
Daya filtrasi yang baik
Harga yang sangat terjangkau

-------------------------------------------------------------------
ane nanya :
cara bersihin apex gimana ya om, katanya ga boleh disemprotin pake angin ama tukang tambal ban gitu yah ?

ini jawabannya :
bersihiin apex tinggal di di sirem air selang yang alus.. jgn di tahan/semprot kayak lagi nyuci kolong mobil.. dibiarin ngalir alus aja.. dari dalem fitler keluar.. dah rada bersih.. baru di rendem air sabun cuci piring.. opyok2 beberapa kali.. bilas lagi pake air bersih.. baru dikeringin dgn diangin angin aja om...

bener om.. gak boleh semprot angin bertekanan tinggi..

semoga menjawab gan ...
Logo Cross Line
Power Merchant

Cross Line

Online kemarin
4.7rata-rata ulasan
± 13 jampesanan diproses

Ongkir gagal ditampilkan

Klik ikon di samping untuk coba lagi

Promo

Cashback

3%

min. Pembelian 50rb

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp211.255, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(4)

Filter Udara (Apex) Honda FIT

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Cashback
Filter Udara (Apex) Toyota AVANZA Lama/ Xenia 1000cc / Taruna
Filter Udara (Apex) Toyota AVANZA Lama/ Xenia 1000cc / Taruna
Rp 240.000
Cross Line
Kota SurabayaCross Line
starstarstarstarstar (9)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.