Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Otomotif
  3. Spare Part Mobil
  4. Filter Udara Mobil
  5. Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel

Gambar Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel dari Cross Line Kota Surabaya Tokopedia
Gambar Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel dari Cross Line Kota Surabaya 1 Tokopedia
Gambar Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel dari Cross Line Kota Surabaya 2 Tokopedia
Gambar Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel dari Cross Line Kota Surabaya 3 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok 2

Tambah Catatan

Subtotal

Rp230.000

Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel

Terjual 60+
rating 4.7 (35 ulasan)
Diskusi (14)
Rp230.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 750 Gram
  • Kategori: Filter Udara Mobil
  • Etalase: Filter Udara
APEX terbuat dari bahan gabungan polyster dan cotton gages, menghasilkan perpaduan bahan yang cukup ekonomis dan memiliki fungsi yang efektif dalam menyalurkan udara dgn baik dan mudah dalam hal perawatannya. Sangat cocok untuk kondisi jalan kota dan suhu tropis. Ekonomis dan efisien.

Peningkatan performa yang ditawarkan berkisar 1-3 HP, akan tetapi perubahan pada akselerasi akan sangat terasa berbeda dibandingkan dengan saringan udara OEM.

Keuntungan:
Meningkatkan horsepower
Meningkatkan akselerasi/respon
Dapat dicuci dan digunakan berulang kali (washable & reusable)
Daya filtrasi yang baik
Harga yang sangat terjangkau

-------------------------------------------------------------------
ane nanya :
cara bersihin apex gimana ya om, katanya ga boleh disemprotin pake angin ama tukang tambal ban gitu yah ?

ini jawabannya :
bersihiin apex tinggal di di sirem air selang yang alus.. jgn di tahan/semprot kayak lagi nyuci kolong mobil.. dibiarin ngalir alus aja.. dari dalem fitler keluar.. dah rada bersih.. baru di rendem air sabun cuci piring.. opyok2 beberapa kali.. bilas lagi pake air bersih.. baru dikeringin dgn diangin angin aja om...

bener om.. gak boleh semprot angin bertekanan tinggi..

semoga menjawab gan ...
Logo Cross Line
Power Merchant

Cross Line

Online kemarin
4.8rata-rata ulasan
± 3 jampesanan diproses
Promo

Cashback

2%

min. Pembelian 1,5jt

Cashback

4%

min. Pembelian 50rb

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(35)

Filter Udara (Apex) Toyota KIJANG EFI bensin/ diesel

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Cashback
Filter Udara Racing Apex All New Pajero Sport
Filter Udara Racing Apex All New Pajero Sport
Rp 445.000
Cross Line
Kota SurabayaCross Line
starstarstarstarstar (15)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua