Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Lulur Mangir Boreh Keraton Solo

Rp3.990

Terjual 2 rb+ Diskusi (36)

shop badge

Bintang Lapak

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

166 rating 81 ulasan

BintangJumlah

5

84.34%

140

4

12.65%

21

3

3.01%

5

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 81 ulasan

3 bulan lalu

foto profil
Djayanto

barang baik dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

paket datang tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pandristo

wangi mangirnya perlu d tingkatkan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

wangi sekali. saya suka wanginya. membuat kulit jadi bersih segar dan terawat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
k***y

Aromanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

barang sampai dgn aman. belum dicoba tapi sdh kecium wangi bgt 👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***r

Aku mo luluran, biar harum

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

pengiriman cepat, kemasan rapih, sesuai gambar, semoga cocok. Terima kasih ka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fifi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jethi

barang tiba dlm bungkusan yg aman, msh wangi lulurnya trima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabila

respon penjual ramah dan cepat, pengiriman cepat, barang sesuai, puas banget... terima kasih banyak ya min...🙏🙏👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hariadi

keren, fast respon, Recsel banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***y

Barang sudah sampai. Respon cepat. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sumarni

lulurnya harum kulit jd halus & bersih setelah pake lulur mangir boreh kraton. rekomen banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herri

Lulur sudah di terima...good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yolanda

cepet sampe, harga oke bngt...malasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

Paket udh sampai, thank's y😁😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hermawan

Barang Ok Packing ok jadi tokonya lumayan ok lah. Pick up nya lama hari berikutnya belum beres

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

Kerein eih sellernya.. order jam 10 malem.. pagi jam 9 udah sampe.. padahal pake yg free ongkir.. mantap bgt.. recommended bgt..👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***i

Barang dikirim dengan cepat, packaging rapih. Tapi ternyata lulurnya bungkusnya kecil, kirain sama seperti ukuran yg sy bi di solo. Ini kayanya buat sekali pakai ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jayamalini

Pesanan sudah sampai. Bagus. Respons cepat. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Makasih lulur tradisionalnya sdh smp,wanginya enak bgt🥰bsk2 order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Saya suka pakai lulur mangir boreh ini, membuat kulit bersih, dan badan jadi tidak bau..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

Barang sesuai, dipacking dengan baik dan rapi, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iyas

Packagingnya rapi, produknya bagus. Recommend seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dede

Wangii... Sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poli

Sesuai deskripsi...mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Caroline

Cepat sampai barangnya. Penggemar mangir lulur.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tevi

Fast respon. Pesanan dikirim sesuai jumlah dan sangat cepat sampai. Mutu oke dan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Packaging baik. Produk sesuai. Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

Kiriman cepat dan dibungkus rapi...terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

next time sis,bila ada barang yang tidak tersedia,mohon konfirm di chat terlebih dahulu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Sdh sampai thanks yah 👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hariadi

Makasih barang nya udah sampai packing rapi dan bagus,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

barang cepat sampai,kualitas belum tahu krn belom dipakai.terima. kasih ya sudah dicoba... bagussss bangeeetttt ini lulur.nanti kalo abis mesen lagi ya. kemasan gedenya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imas

Kilattt ga nyampe 24 jam

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suhantoro

Thx, barang sudah tiba & sesuai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heni

Udah dtg pesanan saya sebanyak 12 pack dgn cepat dan respon baik. Tapiiiii kenapa dari 12 pack itu justru lulur yg saya minta itu lulur kuning malah dikasi yg lulur putih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulin

Wanginya bener sperti mangir pada umumnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titie

Wangi lulurNya masi sprti 15thn yg Lalu ga Ada yg Berubah Pengiriman cpat Respon Baik GOOD

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fifi

Barang sudah diterima.. Sesuai deskripsi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***a

Okee bangettttttttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

lulur mangirnya sudah diterima....semoga cocok..terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novitauli

Bagus dan cepet diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Mantaap...cocok pakai lulurnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Thanks gan...brang dah dtg..sesuai dg pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novitauli

Wangi alami dan barang cpt sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novitauli

barang cepet sampai dan lulur nya wangi rempah asli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fariant

Murah bangetttttttyt