Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

BOTO PET FLIPTOP 100ML

Rp2.000

Terjual 10 rb+ Diskusi (27)

shop badge

IHSAN PLAST

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

78 rating 69 ulasan

BintangJumlah

5

70.51%

55

4

24.36%

19

3

5.13%

4

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 69 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisa

Diterima dalam keadaan baik, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Epic

Yang tutupnya ini kurang bagus. gampang banget ke buka. yg bagus yg ada garis2nya. buka tutup lebih kenceng. ga ketoel kebuka juga. lihat foto yang belah kiri tutupnya. S...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anandita

Agak lama dikit tapi tetep bagus packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evendi

kondisi barang sangat baik dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahry

kualitas botol agak sedikit berkurang dari biasanya. moga next order kembali lagi seperti semula

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yolanda

Produk sesuai dengan gambar dan packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

brang sesuai pesanan, dan pengirimannya pas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***I

Cepat sampai dan di paketkan dengan rapi dan tidak ada cacat. Recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

Selalu cepat pngiriman barang ok recomended seller ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlin

Terima kasih...... ....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahry

tutup botol warna hitam kurang sesuai ekspektasi... botol seperti biasa. mengkilap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Clarissa

Barang sama seperti foto, packing rapih sekali, top!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
k***a

Mantuull bos kuh..` kamshia y bos ku .. 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elysabeth

terimakasih barang sudah sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jagon

Trimakasiihh barang sampaii packingan rapii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erlina

tengkyuu sdh smp botolnya, packing rapi, brg sesuai orderan dan good quality

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
i***e

Mantabbbbb cepat sekali diproses dan dikemas dan dikirim terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Queenny

botol sudah sampai dan sesuai dgn gambar. thanks, Pak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liha

puas sama kualitas nya. ga puas sama ekspedisi nya. kalo bs jnt ada in dong haha.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Celestyn

maaf telat kasi review nya,terima kasih ya brg nya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***n

Good produk, good price, good service.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meta

barang cepat datang, aman..recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

Bagus barang sesuai pic ..pngirimn cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Merry

Pembelian kesekian kalinya dan puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sealant

bagus, seperti pesanan biasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melissa

Botol bagus semua... Thank you gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nur

orderan kesekian kalinya... always good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Pengiriman cepat dan respon mantaffff tapi sy order yg tutp hitam mas tp dikirim yg tutup transparan jd gak bisa kepake nih mas, kalau tutup nya doang yg hitam ada dijual...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galuh

sampai dg selamat dan kondisi baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galleryshop

Thanks Full..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anglir

Kemasan baguussss dan rapiii... Terima akasihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anglir

Kemasan baguussss dan rapiii... Terima akasihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlin

Terima kasih udah d kirim secepatnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

packing rapih,barang oke punya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melissa

paket diterima dgn baik.thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melissa

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sylvia

agak2 buteg krn goresan2, tapi masih bening, lumayan lah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspa

trima kasih brg sudah sampai...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bernadine

Order udh diterima Makasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sid

barang sudah sampai.. packing rapi.. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarah

Langganannnn utk semua kebutuhan botol

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
frnczstrx

Sudah sampai...........trimsssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riri

Thanks yaaaaaa...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alexander

trims gan. brg nya sdh sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***i

Sukses selalu........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahry

jozzxixixixixixixuxixixkdididi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

Selalu memuaaskaaaannnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jewelry

Ok............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marissa

makasiiii......................... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlin

ok .