Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

POT CREAM 12,5 GRAM PUTIH / PUTIH PS

Rp2.000

Terjual 100 rb+ Diskusi (21)

shop badge

IHSAN PLAST

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

226 rating 181 ulasan

BintangJumlah

5

83.63%

189

4

13.27%

30

3

2.21%

5

2

0.44%

1

1

0.44%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 181 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidia

recommended seller ,fast response , professional, products oke ,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutya

barang sampai dengan cepat dan terbungkus rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

pot cream watna putih, bukang putih butek. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
RIDWAN

barang sudah sampe dan seperti biasa cepat.tepat akurat cuma ada 1 pcs pot yang pecah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

best seller .......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Prosesnya fast respon, pengiriman oke. Packaging oke. Selalu langganan disini, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Refla

Barangnya cepat sampai dan bagus terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saifanah

Trimah kasih paket sudh sampai, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nana

sesuai dengan foto dan keterangan. datang dengan kondisi baik. terima kasih ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwan

BARANG DAH DATANG PACKING RAPI RECOMMENDED SELLER BUAT IHSAN PLAST ( BINTANG 5 BUAT IHSAN PLAST )

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

udah langganan yah, gak usah detail2 komennya hehe.. produk oke, pengiriman keep fasting ya sis. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

barang sudah diterima, terimakasih banyak :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Barangnya sudah sampai dengan selamat. Produknya notbad lah. Boleh buat order selanjutnya nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

bagus produknya, tingkatkan kualitas. dan fast respon btmgt nyampenya juga cpet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

kualitas oke. pemgiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eni

Barang dah sampai..rapi bgt packingnya..sesuai harapan dah pokoknya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

pengiriman cepat,produk sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rindarizkif

makasih kak sesuai terus produkny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

barang bagus... thanks ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

thank you ..... brg sesuai pesanan.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

👍👍👍👍👍 selalu packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zara

Makasih ya pesenan ku sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

ngga nyesel pesan bagus pot nya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muchamad

Paket sudah sampai terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meylink

baru sampai,,,tdk ada yg kurang,pling lbh cpt dalam respond inbox,,tqqq ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

makasih barang sudah sampe.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

thanks baarang sudah sampe........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

makasih barang sudah sampe.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

thanks barang Sudah datang..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

thanks barng sudah sampe........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

makasih...barang sudah sampe.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***o

terimakasih paket sudah sampaiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arifandi

Barang lumayan bagus ya puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fareinshop

Barang sudah sampai, semuanya okkk...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elly

Produk nya bagus dan bersih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suci

Thanks barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronica

proses cepat sangaaaaaaaaaat memuassskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andik

sudah sampai...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrina

7bener 8pcs nya dalem nya gede bukan 15gr..cek dlu lah sebelum kirim