Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

POT DKD 10 GRAM PINK

Rp1.600

Terjual 10 rb+ Diskusi (13)

shop badge

IHSAN PLAST

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

41 rating 32 ulasan

BintangJumlah

5

90.24%

37

4

7.32%

3

3

2.44%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 32 dari 32 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erria

respon penjual cepat, kualitas produk bagus, recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

proses menuju dapet nomor resi cukup lama, tapi overall oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indah

pengiriman cepat. barang diterima lengkap. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

warnanya bagus, kalo ga pake penutup celah bisa nutup rapat tapi kalo pake penutup celah kayak kurang rapi nutupnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

produknya bagus, lebih bagus daripada pot lulur dengan harga yg sama, recommended banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prima

Langganan sama ihsan plas joss pokoke manteb!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anne

thank you..................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prima

Mantab bener barangnya bosku Makasih bosku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pria

Thank's bos, barang sudah di terima. Tapi wahana mengerikan yaa bos, masa klo nggak ada orang nya di rumah. Paket di kasih ke tetangga?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeng

barang sudah diterima. barang sesuai pesanan thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nova

trima kasih.....langganan trussss....next order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miss

terimakasih untuk pelayanannya yg profesional

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abd

udah smapai barangnya gan,respon cepet,maksih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prima

Udah langganan sih Pelayanan cepat Mantap dah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abd

trimkasih gan barangnya udh smpai,super ngebut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanie

selalu memuaskan hati...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abd

trmkasih gan,barang udah smpai smga sukses,bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nsc

thanks gan... salam sukses............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vience

makasi brg uda sampai dgn selamat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nsc

kualitas sesuai dg pesanan.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oshin

selalu puas blanja disini, mksih yh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Omoni

paket sdh diterima dgn baik,thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muchamad

duh ternyata kecil....gak sesuai dengan yg aku harapkan aku kira besarnya sama kayak FLOREN ...tapi gakpapa terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanik

Okeeeeee..... sesuai dg pesanan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatmawati

Sudah diterima ... cepat Good respons 🙏👍🏼 tq yaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gurlie

dah sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mimi

bagussss proses cpt... next order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prima

Mantab jiwa 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agitta

Trimakasiiihhh sudahhh nyampek dg cepatttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agitta

udaaaa datang makasihhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

thx .............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

............................