Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

POT GLASS 30 GR SILVER

Rp7.500

Terjual 7 rb+ Diskusi (23)

shop badge

IHSAN PLAST

bintang 4.9 dari 5

96% pembeli merasa puas

53 rating 42 ulasan

BintangJumlah

5

94.34%

50

4

1.89%

1

3

1.89%

1

2

0%

0

1

1.89%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 42 dari 42 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
xoxo

barang sesuai foto dan deskripsi, pengiriman cepat dan aman. sukses selalu 🙌

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Barang bagus sesuai spesifikasi, akurasi tinggi, respon cepat, pengiriman aman. Jadi langganan. Mohon dijaga teruus. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ina

pelanyanan cepat pengiriman sesuai jadwal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivian

Terima kasih produk bagus, tapi pengiriman sedikit lambat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramzi

kualitas, akurasi produk dan pelayanan bagus! semoga terjaga terus!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramzi

Kualitas, Packing dan pelayanan cepat.. mantap!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Tidak seperti biasanya, kali ini packing kurang rapih dan kurang aman, banyak yang penyok2. Siapa ya packing?. Tolong dikasih standar yang baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih, kapan ready lagi? mau order 100.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tya

Produk sesuai dengan di gambar, dan pengemasan shipping nya aman, tidak penyok / pecah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

produk bagus. ada beberapa pot yang baret kena gores tutup nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grosirku

brg n packingx bagu banget.............................. (my customer said)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih, cepat, tepat, aman. Minta harga langganan dong. Inbox ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih orderan kedua telah diterima dg baik dan aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

bagus brgnya :) ......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih, selalu memberikan yg terbaik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

Semua produk sesuai gambar ga ada yg cacat, mantappp!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

pot krim. elegan sama dgn yg difoto. mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

packing slalu aman. beda sm yg lain. tanggung jwb jg sm kondisi barang, packingnya gak ngasal. udh repeat order ntah kesekian kalinya disini. langganan udh dua tahun haha...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih, selalu mantap pelayanannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sujin

barangnya cepat terima.~ tapi terima model yg lain dan murah. tetap barangnya gk ada kasih tau dulu lalu kirimnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

thanks......barang sudah diterima.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih selalu cepat tepat tanggap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

Udah diterima barangnya gan..... trims ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

Terimakasih atas kerjasamanya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

sip semuanya, semoga selalu oke ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

terima kasih buanyaaak,......sudah sampe meski jne agak lelet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

packing rapi. terima kasih ya......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aryadi

PESENAN DROPSHIP CEPAAAAAAAAAAAAAAAAAT SAMPAI , RECOMENDED SELLER NIH AGAN , TOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOP MARKOTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOPPPP ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

Barang oke ....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

tetep mantep pokoknya..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

thx u....barang sudah diterima....OK semua...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

Oke bangeeeeeeeeeetttttt.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

terimakasih barang dah sampai :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

baguuuuussssssssssssssssss bangeeeettttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Im

Sist, ada 4 tutup krim yg penyok bgt gabisa aku pake. Aku mw order lagi, tolong bgt ya packing nya yg lebih rapi. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aan

mantab.. recomended seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerai

trimakasih pesanan sudah sampaiiji

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aleeqa

orderan sdh diterima dgn baik.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aleeqa

orderan sdh diterima, mks ya........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ce

Sudah sampaiii ...thankssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Queenny

diterimaaaaa.... terima kasihhh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iin