Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

POT LULUR SEKAR JAGAD 100 ML

Rp2.400

Terjual 10 rb+ Diskusi (38)

shop badge

IHSAN PLAST

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

134 rating 85 ulasan

BintangJumlah

5

84.33%

113

4

11.94%

16

3

1.49%

2

2

1.49%

2

1

0.75%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 85 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***a

😍😍😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
k***a

Mantuull ... kamshia y bos ku .. 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Yang pink baru sy cek, ternyata salah, yg sy beli pink pink bukan pink tipe B, diretur nggeh... Ini nomer sy untuk mempermudah retur, kosong 8 satu 9 tiga empat 8 tujuh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Sesuai pesanan, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Sip, Alhamdulillah sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Alhamdulillah kesekian kalinya barang selamat sampai tujuan,, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Thanks,, good respon,, alhamdulillah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Thanks,, cepet sampai like it so much

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ti

Barang sudah sampai, kalau ada kendala pasti karna pihak ketiga, ihsan plast selalu memberikan pelayanan yg terbaik.. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvanus

barangnya bagus dan murah harganya, good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ACHMAD

thank...................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luqyana

Saya dikirimin yang TIPE B terus sudah 2x :( Tolong kabari dulu ya kalau sold, Jangan langsung kirim yang TIPE B, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vira

Okkkkkkkkkkkķkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luqyana

Seperti biasa, oke 🙆

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

mantaaaap boosskuu barang mendarat dgn selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luqyana

Sudah pesan ke 3x tidak mengecewakan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erlin

produk sesuai, agak sedikit kasar, tapi masih ok..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amiraaya

mkasih.......sukses selalu........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evendi

kondisi barang sangat baik dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagas

makasih barang udah dateng...recomended banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elyawati

biarkan bintang bicara thanks kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

selalu mantap dan jos klo belanja disini langganan terus bosku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeremia

Pengiriman cepat dan pelayanan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amiraaya

Jne pasti lama kalo pakai jnt cepat seperti kilat :(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amiraaya

Makasih yaaa langganan deh ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amiraaya

Makasih yaaa langganan deh ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

okeeee bangeeeet....pengiriman ceeeepaaat sekali... ntaaaaap!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iman

Top oke bgt dah langganan selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

bagus seperti biasanya. tidak ada cacat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elyawati

Okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amiraaya

thxuuu.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhammad

respon jempol, barang jempol, sempat salah barang tapi retur diservis dengan baik. jempolan pokoknya!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nauraputri

Sipss langganan selalu yaahhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nur

thank yuu tp sayang ada yg pecah 1, next order lbh aman lg ya gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
melita

Barang bagus, berkualitas, nggak ada yang pecah, semoga customer aku share in jar scrub pada suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

tnkyouhh yaa gannn sangatt besstt sellerssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nauraputri

Proses pengiriman cepat selalu langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

tnks yaaaa mantappppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadilla

Paketx sudah datang,,tx..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evendi

kondisi barang sangat baik dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

tnks pengiriman sllu cepett nyampenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
White

puaaaz.... selalu cepat packing aman potnya top mksh kak ^-^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Navida

thanks..........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

terimaksih say........next order lagiiiiiii....hehehheheh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dodi

Makasih kaka udah sampai pot creamnya, maaf baru kasih review yah kakak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liza

barang lengkap dan aman, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hallokbeauties

Brg OK cuma sdikit Kotor hitam2 gitu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
April

mksh paket dah sampai packing rapi.proses jg cpt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

thankyou ya packingnya rapi banget... Barang lengkap.. Sukses selalu seller! Buat langganan ntar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspa

terima ksh paket sudah datang .....