Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar ..: Sabun Kristal :.. dari DEA Collection Kota Bekasi Tokopedia
Gambar ..: Sabun Kristal :.. dari DEA Collection Kota Bekasi 1 Tokopedia
Gambar ..: Sabun Kristal :.. dari DEA Collection Kota Bekasi 2 Tokopedia
Gambar ..: Sabun Kristal :.. dari DEA Collection Kota Bekasi 3 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 100000

Min. pembelian 6 pcs

Beli ≥ 10, lebih hemat!

Subtotal

Rp264.000

..: Sabun Kristal :..

Terjual 100+
bintang 4.3 (12 rating)
Diskusi (10)
Rp44.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 85 g
  • Kategori: Sabun Mandi
  • Etalase: => PROMO
dalam RANGKA Mega PROMO AKHIR TAHUN 2019

Kemasan baru menyambut tahun baru..
DIJAMIN KHaSIAT SAMA..!!
Bentuk dan tekstur sama..!!

Cuma ganti casing aja..

Pakai ini biar tambah PEDE..
KRISTAL Penghilang bau badan sangat efektif jmenghambat perkembangbiakan bakteri pada permukaan kulit yg menyebabkan bau badan.

Dgn kandungan MINERAL alami, ACTIVE SULFUR dan KALANIT yg menetralisir badan ( khususnya ketiak ) dr bakteri sepanjang hari.

Aman, tidak ada efek samping, tdk mengakibatkan iritasi dan alergi serta tidak menghitamkan ketiak spt deodorant pada umumnya.
Dapatkan rasa percaya dirimu kembali dg KRISTAL FRESH...^0^

Ini Bisa bertahan.. 6 Bulan Lhooooo.. ^^
Logo DEA Collection

DEA Collection

Online 2 jam lalu
4.3rata-rata ulasan
50%pesanan selesai
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi

Harga Grosir

Lebih murah, mulai dari Rp42.000 min. 10 pcs
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.3 dari 5

83% pembeli merasa puas

12 rating 12 ulasan

BintangJumlah

5

41.67%

5

4

41.67%

5

3

16.67%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 12 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***y

bau badan jd hilang. ampuh banget. dr dl beli ecosway. cuma sempat 2x pengiriman. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fien

Produk terbaik, seller recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inong

bagus, beli buat anak yang mulai abg, manjur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

pesanan sdh sampai, tp agak lama gpp..ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Simon

Makasih barang sdh sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

Makasiy ya udah sy terima kristalnya. Cuma kok gak standard bentuknya ya. Yang 1 bentuk agak kotak (ini bentuk yg sy tahu utk merk kristal), yang 1 lagi bentuknya bulat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beauty

thanx udh sampai ..... promo sampai kpn?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

sis sabunnya sudah sampai, makasih ya sis :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veroys

Mb,tengkyu ya..u/ kirimannya. Dikit saran: kemasannya agak hard spy sabunnya aman di perjalanan, ok? sip..deh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wanto

Barangnya udah diterima, thank's ya, warnanya emang agak coklat tua,..he.he tapi ga pa2

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Grosir
Kota BekasiDEA Collection
starstarstarstarstar(63)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Nuvo Sakinah Sabun Mandi 250 ml
Cepat & Irit!
16%
Rp 18.000
Dilayani TokopediaWings Official Store
starstarstarstarstar(343)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua