Brand
Pepper Lunch

Pepper Lunch

Pepper Lunch merupakan The Original Japanese Teppan Restaurant yang menghadirkan pengalaman Do It Yourself DIY alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius

Deals Pepper Lunch (3)

Berbagai penawaran, hanya di
Tokopedia
Temukan segala kebutuhanmu dengan download aplikasi Tokopedia!
apps store
google play
download

Informasi Seputar Voucher Pepper Lunch di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Pepper Lunch di Tokopedia
Pepper Lunch adalah restoran makanan cepat saji dengan menyajikan aneka menu steak yang unik dan menjadi kesukaan masyarakat Indonesia. Berbeda dengan resto lainnya, Pepper Lunch menggunakan konsep makan berdesis dengan menyuguhkan daging steak dengan pasta, nasi kari dalam piring panas untuk dapat dimasak sesuai dengan cara kamu. Kini, menikmati pengalaman kuliner di Pepper Lunch menjadi lebih lengkap dan menyenangkan dengan menggunakan voucher untuk dapat harga yang lebih irit. Dapatkan voucher Pepper Lunch dengan praktis dan cepat hanya di Tokopedia.
Cara Beli Voucher Pepper Lunch Online di Tokopedia Melalui Situs
Mau tau cara mendapatkan Voucher Pepper Lunch mudah dan praktis? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut: 1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu 2. Pilih kategori Deals pada produk digital 3. Pilih “Voucher Pepper Lunch” atau temukan voucher-voucher online lainnya yang kamu inginkan 4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran voucher Pepper Lunch online sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih
Cara Beli Voucher Pepper Lunch Online di Tokopedia Melalui Aplikasi
Untuk melakukan pemesanan e-Voucher Pepper Lunch di Tokopedia melalui aplikasi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut: 1. Buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu “Entertainment” dan pilih “Voucher” 2. Pilih e-voucher Pepper Lunch atau e-voucher lainnya yang kamu inginkan dan tentukan nominal e-voucher yang diinginkan. 3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. 4. Setelah transaksi berhasil, link e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda. 5. Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.
Cara Menggunakan Voucher Pepper Lunch di Tokopedia
Kini kamu sudah memiliki voucher Pepper Lunch yang bisa kamu gunakan di berbagai lokasi Pepper Lunch yang ada di Indonesia (atau gerai Pepper Lunch pilihan yang bisa kamu cek pada detail voucher). Cukup tunjukkan voucher Pepper Lunch yang kamu miliki sebelum melakukan transaksi pembelian dan kamu sudah bisa menikmati menu Pepper Lunch favoritmu. Untuk detail lebih lanjut mengenai penggunaan Voucher Pepper Lunch online yang kamu miliki, baca keterangan yang kamu dapatkan bersama dengan e-voucher Pepper Lunch yang kamu terima.
Tentang Pepper Lunch
Sebagai perusahaan makanan steak cepat saji, Pepper Lunch menghidangkan menu makanan berupa daging steak segar, nasi kari, pasta dengan aneka saus spesial yang menambah rasa spesial pada hidangan makanan. Pada mulanya, perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 di Jepang. Gerai Pepper Lunch sudah banyak tersebar di Indonesia dan juga dapat ditemui pada gerai Pepper Lunch Express di beberapa food court terbaik. Dengan desain yang unik dan piring panas mencapai suhu 260 derajat celcius, kamu dapat memiliki memasak sendiri hidangan makanan dan akan tetap panas selama 20 menit dengan suhu 80 derajat celcius. Beberapa menu best seller di Pepper Lunch ialah Hamburger Steak with Egg, Beef Pepper Rice, Pepper Steak, Salmon and Chicken, dan Teriyaki Pepper Chicken with Egg.

Cara Beli Voucher di Tokopedia

youtubevideo
play icon

Voucher Promo Sesuai Kebutuhan

Menu dan Daftar Harga Pepper Lunch

Pepper Lunch adalah restoran bistik cepat saji asal Tokyo. Didirikan tahun 1994 oleh chef Kunio Ichinose yang ingin menyajikan makanan berkualitas tinggi tanpa mempekerjakan chef. Ichinose pun akhirnya menemukan metode memasak di hot plate dengan gelombang elektromagnetik bersuhu 260 derajat celsius.

Pepper Lunch mulai merambah ke bisnis franchise pada tahun 2003. Kini Pepper Lunch punya lebih dari 500 restoran cabang yang tersebar di area Asia Pasifik dan Amerika Utara.
Pepper Lunch mengusung konsep DIY (do it yourself) Teppan. Keistimewaan Pepper Lunch adalah semua bahannya dari nasi, daging hingga sayuran dimasak secara fresh di piring Anda. Jadi Anda pun bisa memilih tingkat kematangan daging sesuai preferensi Anda sendiri. Daging yang disajikan juga didatangkan dari Selandia Baru dan Australia. Pepper Lunch juga menyediakan saus dari jepang yaitu honey brown sauce (Amakuchi) dan garlic soy sauce (Karakuchi).

Berikut adalah daftar harga dan menu Pepper Lunch di Indonesia*:

Nama Menu

Harga

Beef Pepper Rice

Rp. 58.182,-

Curry Beef Pepper Rice with Cheese

Rp. 60.000,-

Salmon and Chicken

Rp. 82.727,-

Pepper Steak

Rp. 124.545,-

Rib Eye Steak

Rp. 143.636,-

Chicken Pepper Rice

Rp. 42.273,-

Curry Chicken Pepper Rice with Cheese

Rp. 53.636,-

Hamburg Steak & Beef BBQ

Rp. 79.091,-

Hamburg Steak with Egg

Rp. 78.182,-

Sizzling Curry Rice with Beef

Rp. 71.818,-

Sizzling Curry Rice with Hamburg Steak

Rp. 73.636,-

Sizzling Curry Rice with Chicken

Rp. 61.818,-

Salmon Pepper Rice

Rp. 72.727,-

Beef & Salmon Combo Pepper Rice

Rp. 69.091,-

*harga dan menu dapat berubah sewaktu-waktu

deals
Voucher
Lokasi Populer
Beragam pilihan voucher buat kamu
Pilih dan beli voucher yang kamu suka lewat aplikasi Tokopedia, yuk!
apps store
google play
Ikuti kami
instagram
facebook
twitter
  • Tokopedia Logo
  • © 2009-2021, PT Tokopedia