Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

DOMPET KOSMETIK CANTIK

Rp3.500

Terjual 0 Diskusi (25)

Deede onlineshop

bintang 4.7 dari 5

94% pembeli merasa puas

38 rating 37 ulasan

BintangJumlah

5

76.32%

29

4

18.42%

7

3

5.26%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 37 dari 37 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irfan

barang sesuai sma gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aiffat

Sellu puas pokok.e belanja di sini . packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anvi

Baguuuusssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Bagus dilihat aslinya dibanding foto. Respon cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosita

Pelayan toko baik dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
thania

lain kali tolong pengirimanya pake ekspedisi wahana, lebih cepat sampai. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

sorry baru sempat kasih review, barangnya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

mkshhhh...... paket dh sampeeee.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Makasih yaaa, sdh berulang kali belanja disini selalu memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Trims barang sdh sampai...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

paket sudah sampai. terimakasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Ini pesanan saya yang sudah kesekian kali, selalu puas dgn pelayanan toko ini....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vandy

super cepat prosesnya.. Terima kasih sudah kami terima barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hugo

barang udah sampai.......thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bonie

makasih sista barangnya sudah sampai............................................. :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Trimakasih......................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

ok, sesuai gambar, pengiriman rapih, puasss blanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toko

terimakasih paket sudah sampai............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Trims...............................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veroys

Sesuai dgn pesanan,thanks.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

makasih sist, brng sdh diterima dgn baik...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

tq........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Trims..........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zzzzzz

terimakasih untuk fast responnya,, pertahankan :) ane nobatkan sebagai RECOMENDED SELLER

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

fast respon tengkiu sista............... best seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Divif

terima kasih bnayak ya sis :) dompetnya kosmetiknya bagus :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
novhiesoftlens

cepat nyampeny............tttthhhaaaaaaaaaaaaannnnkkkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puspita

terima kasih ya,.,,.sukses selalu,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ihda

Makasih.... barang.a dah saya terima.. pakingnya rapi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dr

Trims barang sdh diterima......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Calistha

packing nya luar biasa aman.. RECOMMENDED SELLER

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toko

terimakasih paket sudah sampai.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

thank youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

hitung2 dompetnya tuk bonus customerku...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

waduh ...gak sangka kirimannya cepet banget datengnya...pelayanannya okeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dompet

Makasih pesanan saya sudah sampai kemaren sore

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arien

??·???·???????????t?????h?????a?????n?????k?????y?????o?????u?????????????·???·?????,-)))))), q" _ _) Arigato ( _ ) Gozaimazu _.>("!")._ Kamsia, Xie-Xie ? MauLia...