Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Matcha Greentea Latte Powder

Rp225.000

Terjual 250+ Diskusi (41)

shop badge

Def & Lee Beverages

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

118 rating 92 ulasan

BintangJumlah

5

86.44%

102

4

11.86%

14

3

1.69%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 92 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

wktu mau sy buka bagian bungkusan bublenya kok aga berantakan didalemnya kelihatan ada bubuk2 matcha...ternyata ada robek sedikit bungkusannya...tlong dicek lg sebelum p...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

barang sampai selamat.... šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

top deh..šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Produk sampai dengan selamat, pengiriman cepat, untuk rasa tak perlu diragukan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
made

seperti biasa produk mantap pengiriman cepat. thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nisrinah

Sudah berkali-kali beli disini dan nggak pernah bosan. Matcha lattenya seenak itu dan selalu bikin ketagihan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

langganan terus dr awal kenal bubuk minuman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esti

makasih barang udah sampe dan kualitas bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ananda

barang dikirim kilat, packingnya bagus Thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ghani

Juragan yg satu ini selalu rekomended... berulang kali saya berbisnis dengan Def & Lee dan tetap memuaskan, sampai saya ada salah order kemarin bisa di bantu unt clai...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selly

Barang sesuai dgn deskripsi dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

pernah coba powder dari merk2 yang lain. ttep aja balik lagi kesini . mantep dah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Serly

barang sdh diterima dan sesuai permintaan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

makasih dah sampe. ini repeat order entah yg ke berapa kalinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantabbbbb.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

agan yg satu ini sudah tidak usah diragulan lg..mantab gan..malasih..:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
adi

pengiriman cepat, sesuai pesanan,,rasa enaaaakkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rivaldi

Mantap mantap mantap mantap mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

biar bintang yang berbicara....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dede

Re order ........, .. ...... oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantabbbb................ ..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

greenteanya enak..smua pd suka. tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

produk terfavorit . thank youuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

produk favorit. top banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rivaldi

mantap mantap mantap mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
icank

Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rivaldi

Mantap mantap mantap mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaapppp gaaaannnn.........!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Serly

sdh sampai dan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

maaf telat kasih ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantapppp gannn...!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaapppp gaaannnn...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaappppp gaaaannnn.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaabbb seperti biasanyaaa.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Serly

rasanya enaaakkk bangettttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantap gaaaaannnnn....nnnnnnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaappp gaannnn....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaapppp gannn.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantabbb gaaaannnnn.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaapppp.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaaabbbbbb..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaaaaaaappppp gaaaannnn.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

ajaaaaiiibbbb daaahh.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mataaaaaapppppp gaaannnn...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ismail

Puuuuuuuaaaaaasssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaapppp............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaaaapppppppp...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***o

mantaaaaapppppp gaaannnn.....