Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Beli Lokal
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 190

Max. pembelian 10 pcs

harga sebelum diskonRp248.918

Subtotal

Rp205.627

Arnav Powder Drink Matcha - Bubuk Minuman Matcha Premium 1 Kg

Terjual 750+

bintang 5 (258 rating)

Diskusi (5)

Rp205.627
diskon 17%
Harga sebelum diskon Rp248.918
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Arnav Powder Drink
Terbuat dari daun teh hijau pilihan, setiap tegukan mempersembahkan cita rasa alami dan aroma yang menenangkan. Bubuk Minuman Matcha Arnav adalah pilihan sempurna bagi pecinta matcha yang menginginkan kesegaran dan kelezatan dalam setiap cangkir. Baik dinikmati hangat atau dingin, setiap sajian adalah penyegar yang sempurna di setiap momen.

Saran penyajian:
1. Tuangkan 2 sdm (20 gr) Arnav Powder Drink ke dalam gelas
2. Tambahkan 20ml air panas dan aduk sampai larut
3. Masukan 180ml susu
4. Minuman Arnav Powder Drink siap disajikan

Delifru menyediakan beragam varian sirup, bubuk minuman dan topping dengan kualitas terbaik, cocok untuk segala kebutuhan anda.

Our flavor variants:
1. Cereal Milk
2. Chocolate Milk
3. Dark Chocolate
4. Earl Grey Latte
5. Frappe Base
6. Hojicha
7. Matcha
8. Matcha Latte
9. Non Dairy Creamer
10. Palm Sugar
11. Salted Butter Macchiato
12. Taro
13. Red Ginger
14. Red Velvet

Our topping variants:
1. Coffee Jelly Premix
2. Grass Jelly Premix

Our tea leaves variants:
1. Jasmine Tea
2. Green Tea
3. Black Tea

Seluruh produk kami menggunakan 100% gula murni & ekstrak buah asli, serta sudah mendapatkan sertifikat Halal, BPOM & PIRT sehingga terjamin mutunya.
Logo Delifru
Online kemarin

5.0 (28,8 rb)

± 5 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

99% pembeli merasa puas

258 rating 32 ulasan

BintangJumlah

5

96.12%

248

4

3.1%

8

3

0.78%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 32 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
V***y

mantab servicenya langsung dikirim dari FF GTL klo ke sby. buat rasa enak ga manis dan gurihnya pas, klo yg suka matcha pait sepertinya agak kurang pait di sini, paitnya...

3 bulan lalu

foto profil
imam

rasa nya enak,saya suka..bakal jadi langganan ini

10 bulan lalu

foto profil
C***r

Mantap kak

10 bulan lalu

foto profil
Ilham

best lah kata gua teh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***a

enak dijadiin puding, udah aku coba, mantapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yosua

pengiriman cepatt gak pake lama, trus kalau dari matcha sendiri tuh enakk, gurih matcha nya dapet poll

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Calev

Rasa enak, hasil warnanya jelek banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
syaehul

Repeat order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***i

enaak, aromanya agak ke susu2 gitu, agak pait.. kalau bikin buat es matcha latte suka kutambahkan gula

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ronny

barang sesuai pesanan dkirim dgn cepat

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Beli Lokal
Rp153.180
13%
Jakarta BaratDelifru
starstarstarstarstar(196)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua