Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Hare Lipstick

Rp3.800

Terjual 3 rb+ Diskusi (57)

shop badge

DewiCosmetic

bintang 4.5 dari 5

89% pembeli merasa puas

49 rating 49 ulasan

BintangJumlah

5

69.39%

34

4

20.41%

10

3

4.08%

2

2

4.08%

2

1

2.04%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 49 dari 49 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Benny

Recomend seller. Sori Gan bro aku telat kasi info. ga engeh cause bingung br pertama transaksi online.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toko

melembabkan, warna alami, packing rapi, makasih ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G

terima kasih barang telah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Istifaroh

pesanan sampai barang bagus, asli sticker 33, tidak cacat, dan paket rapi, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anne

resi yang dimasukan seller salah dengan milik orang lain, saat kita minta tolong untuk ganti resi pada data order supaya bisa di tracking, seller no respon.. produk cukup...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lala

makasih banyak sista :) ............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanan

mantab bangettt prodaknya,, sesuai deskripsi,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titi

paket uda diterima sist... lumayanlah.. hehehe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Oke.............sabar.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tatang

mantappp........cepat....tepat. siap next order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

makasih bos,,nanti saya pesan lagi ya,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Bagus banget mau lembab mau kasi warna bungkusannya jg aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titi

paket sudah diterima sist... packing rapi.. puas belanja disini.. makasih sist..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Margina

benda pusaka, lipstik paling yahud menunjang kemeronaan bibir

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Givanne

lipstiknya udah nyampe, sesuai gambar. makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naila

barang nya dah di terima makasih ya sis..tp ada beberapa lipst yg kepalanya agak penyok..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
orin

Lipstiknya harga nya berapa sist? Mau order lagi nich,,,yg kemaren langsung habis dibutik saia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Givanne

udah nyampe, seperti biasa paketnya rapih. makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inka

makasih paket udah sampe.. :) barang di coba bagus bgt aku suka,, ke bibir jadi berubah merah alami gitu..n ga bikin kering bibir.. :) cuma ada satu yg ujungnya patah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Astuti

pake dikit aja, bibir merah alami... gak menor.. tp gak bikin kulit kering

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titi

maaf baru kasih review sist.. paket Uda diterima ya? lengkap + rapi... makasih sist...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

sudah smpe bos,,,makasih banyak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rcm

thank u sudah di ds kan...maaf telat ksh review...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

Sis makasih brangnya udah sampe dgn selamat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anayuala

thankyou ya ,paket sesuai banget :) :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asmaidar

cepat banget nyampenya. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teti

sudah sampai trimakasih...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lala

Thank youuuuuuuuuuu sis . Akhirnya sampe jugaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teti

sudah sampai trimakasih...............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

paket sdh dtg respon cepat & ramah, thx gan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raachaapreloved

bagus barangnya.. cepat sampai o

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anayuala

sudah sampai ....... terimakasih bonusnyaaaaaa :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
maulida

barang udah nyampe, thanx ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlin

barrang sudah diterima say, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fifi

makasih, sudah datang sesuai pesanan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marlina

thanks barang uda di terima ^^b

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dita

barang sudah diterima. ga ada yang cacat. pengiriman lumayan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olshop

sampe sis terima kasih yaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titi

Oke puuas, nanti pesan lagi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Urus

Thanks pesanan sudah datang....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tatang

ok mantap .........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mamanya

Sipppppppppppppppppppppppppp...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kalya

makasiiiih barangnya udh sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiwi

bgus lipstiknya..sukaaaaa.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yana

paketan sudah dtg ,............... .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwiek

siiiiipppppppppppppppp deeeeeeeeeehhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesria

makasia barangnya sudah sampai dari kemarin-kemarin ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Choco

Sudah diterima tp ada 5 yg cacat. Padahal sdh pake bubble

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Billy

Smua lipstik bgian ujungnya kok cacat?