Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Stok habis

Wishlist barang ini untuk bisa diingatkan saat stok kembali tersedia atau Cari Barang Serupa.

Inspirasi Belanja
Atur jumlah dan catatan

Stok: Habis

Subtotal

-

Paeonia Brightening Cream

Terjual 80+

bintang 5 (41 rating)

Diskusi (5)

Rp199.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Clearance Sale Paeonia
Formulated with natural ingredients and cutting edge technology. Created for hydrating, moisturizing and uneven skin tone.

✔️ Hydrating
✔️ Moisturizing

The Good Inside :
• Niacinamide: Improve uneven skin tone, soften fine lines and wrinkles, reduce dullness, and strengthen skin barrier.
• Mango Butter: Minimize the water loss in your skin and help it hold on to moisture
• Paeonia Albiflora Root Extract: Fade dark spots, brighten skin, help fight acne, calming and healing properties.

Why Choose Dewpre?
√ Bpom √ Halal by MUI √ Dermatologycally Tested √ CRUELTY FREE & Not tested on Animals √ No added (no mineral oil added, no paraben added, no steroid added, no synthetic pigment added) √ It's free from alcohol.

Exp Date : Februaru 2024
Logo Dewpreofficial
Online 2 hari lalu
5.0rata-rata ulasan
± 3 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

41 rating 12 ulasan

BintangJumlah

5

100%

41

4

0%

0

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 12 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***f

packaging sangan bagus dan tebal, semoga cocok dikulit saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***r

Jar ke 3, go to moisturizer kalo kulit lagi bermasalah. Dapat harga lumayan murah. Exp akhir tahun ini. Seller fast respon dan langsung kirim barang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yogi

pengiriman cepat, produk baik, packing nya rapih dan aman, mudah2an cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Packagingnya oke banget, terniat, ada bonus juga. Kalo masalah produknya ngga tau ya, soalnya setiap orang kemungkinan beda², aku juga baru nyoba, semoga cocok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naya

packagingnya baguss, bubble wrapnya twebel bwanget🥺 admin ramahhhh😎👍🏻💗

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syahida

Cepat meresap. Cocok di kulit kering. Cocok di kulit normal. Packaging aman 🙏. Proses pesanan cepat. Packaging rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

udah pembelian kedua kalinya, sejauh ini jadi moisturizer terfavoritku karena enak bangettttt, gabikin jerawatan juga malah ngebantu banget nanganin skin concernku. walau...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syifa

sampai dengan selamattt🥰🥰 semoga cocok karena udah penasaran banget sama pelembabnya🤩🤩 the packaging is aesthetically pleasing 🥰✨✨ terima kasihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***y

Jar ke 2, aku pake ini karena racun dr ce mon. Teksturnya enak bgt dipake dan cocok dikulit aku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Cocok di kulit kering. Kulit jadi cerah. Cepat meresap. bikin kulit lembap maap gk foto brgnya, pas lg diluar.

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Rp129.000
65%
starstarstarstarstar(1)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua