Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Dompet Frio Pelindung/pendingin Insulin Diabetes ( Duo, warna merah)

Rp480.000

Terjual 100+ Diskusi (37)

Diabet World

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

65 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

78.46%

51

4

21.54%

14

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 51 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***l

Varian: Hitam

Puas buat ukuran insulin besar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

cmn beda warna dalamnya.. kalok sama merahnya mantab... dalamnya dpt yg maroon..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

Barang sdh sampai tp blom dicoba, mudah2an bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anindia

Sip bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdul

sangat bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fuad

semoga bermanfaat untuk insulin saya. enak pake ini lebih sederhana, gak ribet klo pas bawa insulin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ghMart

Kwalitas dompet Frio sangat bagus, recommend banget. asistensi dari penjual sangat baik dan cepat delivery sehingga barang cepat saya terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harry

Terima kasih, saya sudah terima frio cooling dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Paket sudah diterima dengan baik, sesuai dengan deskripsi. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***s

Barang terbungkus rapi dan sesuai penjelasan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***n

Terimakasih banyak .......... barang cepat sampai.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joerg

Happy with the product and happy with the seller. Fast shipping, good communication. Recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Thanks...........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beny

Sesuai diskripsi dn yg paling penting seller responsif

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yosi

Respon cepat... Warna sesuai permintaan. Pengiriman super cepaat.. Trm kasih. Sukses selalu yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nursiawati

Brg baru nyampe kmrn, blm dicoba...moga2 brg bgs dan berfungsi spt yg sy baca di ulasan ya....thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
laura

Fast respond 👌👌👌

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***e

bagus & sangat bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Esther

Pengiriman cepat.. produk ok sangat membantu untuk yang sering bepergian.. Terima Kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerry

Thank You... keep on healthy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Pengiriman cepat, sesuai foto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***e

Mantaaap ini, tools apik utk bepergian

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
spike

Diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

Barang sudah diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Peg

barang telah tiba, sesuai peaanan. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

Sudah diterima ya gan. Terima kasih banyak. Fast response.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***m

barang telah diterima sesuai pesananan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
LISAWATI

terima kasih sdh terima barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Brian

barang sesuai dengan foto

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inyo

Kualitas barang bagus, sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***i

kirain dah sama obat insulin nya, ternyata cuma dompet doang,, tapi gpp lah, mohon cepat di proses obat insulinnya yah,, sdh di order tuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephen

Barang sudah diterima sesuai order.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deddy

Produk sudah diterima sesuai dengan pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhammad

barang ok, hny saja pengiriman dng jne terlalu lama, biasanya klo msh dlm kota tdk lebih dr 3 hr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Phier

Berguna utk travelling. tahan 5 hari sesuai deskripsi utk cuaca tropis Jakarta

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***g

barang telah diterima. Mantap.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zulkifli

Barang sesuai diskripsi n paket dikirim segera sesuai permintaan. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A

awesome terima kasih pengiriman cepat respon cepat.. mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toni

Produk yang diterima sesuai dengan foto. Dompet ini cukup untuk menjaga insulin di suhu yang aman, bukan dingin seperti es batu, bisa tahan sampai 3 hari. Pengiriman dari...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prijoto

Barang sudah diterima dengan cepat. Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Peg

barang sudah tiba. Makasih. semoga bermafaat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Isnan

Udah beli yang paket bundle, pengiriman sekitar 2 hari. Dikirim dalam keadaan jelnya udah direndam di air dingin. Masih dingin saat saya terima. Mantap! Harganya doang ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marden

sesuai deskripsi. terima kasihhh......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edyukianto

brg nya bagus seperti di foto productnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titis

Terima kasih barang sesuai dan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ticking

dompet sdh diterima. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vani

ok barangnya bagus usefull hny blom dicoba u dbawa pjalanan jarak jauh ..tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lili

Barang bagus sesuai pesanan..terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
willy

good bgt sudah.. thanks alot.. sorry confirm nya agak lama.. soalnya lagi diluar kota kmrn.. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haryagung

sipp, terima kasih barang sudah saya terima sesuai dengan yg saya pesan