Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Share
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image
Banner Image

Berikan Donasi Online Hanya di Tokopedia Salam

Donasi adalah salah satu tindakan menyedekahkan harta kita kepada orang yang membutuhkan guna meringankan beban hidup mereka. Berbeda dengan bantuan berupa zakat idul fitri yang hanya bisa dilakukan pada bulan ramadhan tiba. Ibadah donasi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja tak terpaut pada waktu dan tempat pelaksanaannya. Melakukan donasi juga merupakan salah satu anjuran dari Rasulullah S.A.W untuk umatnya agar menumbuhkan jiwa-jiwa sosial serta menjadi bekal saat hari akhir nanti. Berdonasi bahkan merupakan salah satu ibadah yang dicintai oleh Allah S.W.T. Di dalam salah satu ayat Al-Qur'an disebutkan bahwa Allah akan memberikan keutamaan-keutamaan bagi hambanya yang melakukan donasi serta dana yang telah dikeluarkan olehnya akan diganti berlipat-lipat. Maka dari itu, tak ada salahnya bagi kita sebagai umat muslim yang taat untuk mengikuti anjuran-anjuran ibadah yang dilakukan oleh Rasulullah S.A.W. Bagi kamu yang ingin memberikan bantuan donasi kepada masyarakat yang kurang mampu namun tak memiliki waktu luang untuk menyalurkan dana yang telah terkumpul dengan tenagamu sendiri. Tak usah khawatir, kini kamu bisa mencoba melakukan donasi lewat Tokopedia Salam. Melakukan donasi online Tokopedia Salam akan terasa lebih mudah karena didukung dengan berbagai pilihan lembaga penyalur zakat terpercaya di Indonesia yang dapat kamu pilih semudah menggerakkan jari. Berbagai lembaga zakat terpercaya dan amanah yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia Salam seperti BAZNAS, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat, LAZ Al-Azhar, Nu Care Lazisnu, YPAC, YCAB dan Yayasan Tangan akan menyalurkan dana yang sudah terkumpul langsung kepada orang-orang yang membutuhkan. Seperti diantaranya adalah fakir miskin, anak yatim piatu, kaum dhuafa hingga bagi masyarakat Indonesia yang sedang terkena dampak bencana. Tak hanya itu saja, program donasi online Tokopedia Salam juga memberikan kemudahan dalam menentukan metode pembayaran yang kamu inginkan sehingga semua transaksimu akan terasa lebih mudah tanpa perlu kebingungan mencari bank mana yang sesuai. Kamu dapat dengan mudahnya pilih metode pembayaran yang kamu suka mulai dari ovo, kartu kredit, hingga melalui partner minimarket yang sudah bekerjasama dengan Tokopedia. Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Mari berdonasi bantu saudara kita ringankan beban hidup mereka melalui Tokopedia Salam sekarang juga.

Sebar Kasih Sayang Untuk Anak - Anak yang Membutuhkan Lewat Donasi Covid-19

Sudah sekian lama covid 19 ini memaksa kita untuk berdiam diri di rumah guna mencegah tubuh terjangkiti virus yang bisa didapatkan dari berbagai media di sekitar kita. Namun, bagi beberapa orang lainnya yang mengandalkan pemasukan harian untuk bertahan hidup dengan berkegiatan di luar rumah. Hal ini membuat mereka mengalami penurunan pendapatan serta mengalami keterbatasan dalam memberikan nafkah bagi keluarga. Terlebih bagi mereka anak - anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan. Jangan sampai saudara-saudara kita berjuang sendirian di tengah ganasnya pandemi covid yang sedang melanda. Mari kita bantu mereka agar segera pulih dan bisa menjalani kehidupan normal dengan donasi lewat Tokopedia Salam. Tokopedia bekerja sama dengan lembaga zakat dan donasi terpercaya akan membantu mengentaskan kebutuhan masyarakat kurang mampu seperti anak-anak yang membutuhkan biaya di bidang pendidikan, makanan harian serta kegiatan sekolah lainnya yang belum bisa dilakukan karena keterbatasan biaya. Selain itu, kamu pun juga dapat membantu pedagang UKM binaan dan memberikan bantuan modal usaha kerja. Kemudahan ada di genggaman tanganmu. Tak ada batasan nominal donasi yang begitu besar sehingga semua orang kini bisa mendonasikan berapapun jumlah uang yang kamu miliki.

Donasi Covid-19 di Tokopedia Salam. Mudah, Cepat dan Tepat Sasaran

Selain membantu pemerintah Indonesia untuk mengatasi penyebaran covid 19 dengan melakukan sejumlah protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, melakukan social distancing serta berdiam diri di rumah apabila tidak diperlukan. Kini, kamu juga bisa melakukan donasi memberi bantuan ke warga yang terkena dampak virus corona di Tokopedia Salam. Dengan mengikuti program donasi Tokopedia Salam kamu akan merasakan mudahnya beribadah sembari menekan laju virus covid 19 di Indonesia. Nikmati kelebihan melakukan donasi dengan cepat semudah menggerakan jari tanganmu. Kamu pun juga dapat memilih nominal donasi yang kamu inginkan sesuai dengan kemampuan mulai dari 10.000 rupiah hingga 500.000 ribu rupiah. Tokopedia bekerja sama dengan lembaga amil zakat terkemuka terpercaya akan memberikanmu kenyamanan dalam setiap transaksi.  Kami menjamin semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada masyarakat yang benar-benar sedang membutuhkan. Seperti sopir angkot, pengemudi ojek, buruh, pedagang kecil, petani serta masyarakat lainnya yang kurang mampu.

Donasi Covid-19 Bantu Ringankan Beban Tenaga Medis

Berbagai macam cara dilakukan pemerintah untuk meredam penyebaran virus corona yang semakin menjadi-jadi. Termasuk dalam peningkatan jumlah fasilitas medis yang ada ada. Pembangunan rumah sakit serta meningkatkan jumlah tenaga medis guna menangani pasien virus covid 19 yang semakin membludak setiap bulannya pun juga dilakukan oleh pemerintah. Akan tetapi, membludaknya pasien covid 19 di sejumlah kota pun juga berdampak pada menurunnya stok alat kesehatan yang ada di rumah sakit. Sehingga tak jarang kita temui banyak tenaga medis yang memakai alat perlindungan seadanya. Tentu saja hal ini jika dibiarkan akan membawa bahaya bagi tenaga medis yang sedang berjuang melawan covid 19 di Indonesia. Maka dari itulah Tokopedia Salam meluncurkan sebuah program donasi covid 19 yang bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia melawan virus corona. Donasi yang terkumpul oleh program ini akan dipergunakan untuk penangan medis covid 19. Seperti pengadaan APD layak, pembangunan rumah sakit darurat khusus pasien corona, penguatan sistem tanggap bencana serta memberi dukungan berupa bantuan pada instansi kesehatan daerah - daerah kurang terjangkau di Indonesia.

Ulurkan Bantuanmu Bantu Sesama Hadapi Covid-19

Virus corona  yang menyerang sebagian besar masyarakat dunia membuat lemah di beberapa sektor usaha. Baik perusahan besar hingga usaha kelas menengah ke bawah mengalami penurunan pendapatan yang malah membuat sebagian orang terkena PHK massal. Hal ini pun juga berdampak pada penurunan daya beli masyarakat. Banyak orang yang kini mulai kesusahan untuk sekadar memenuhi kebutuhan sehari-harinya di musim pandemi ini.  Maka dari itulah kita sebaiknya membantu sesama untuk saling meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh saudara kita lainnya yang kurang mampu. Dalam sebuah hadist pun disebutkan juga bahwa dengan melakukan donasi. Kita juga mendapatkan manfaat dari-Nya berupa ketenangan hati, dipermudah dalam mencari rezeki serta diberi balasan berupa dilipat gandakan rezekinya. Maka dari itu, tak perlulah ragu untuk mendonasikan sedikit rezeki pada saudara kita yang terkena dampak pandemi covid ini. Bagi kamu yang ingin membantu pemerintah Indonesia untuk segera menuntaskan virus corona. Kamu bisa memberikan bantuan berupa dana yang akan digunakan dalam kepentingan terkait penuntasan covid-19 ini. Dana yang terkumpul akan dipergunakan untuk membantu tenaga medis membeli perlengkapan baju APD layak pakai dan digunakan juga untuk membangun rumah sakit darurat corona. Selain itu, dana yang kamu berikan juga kami bantu salurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan untuk mencegah virus corona semakin meluas dengan memberi donasi berupa masker, alat tes PCR, sembako dan desinfektan secara gratis. Kamu pun juga dapat memberikan bantuan berupa dana perbulan kepada anak - anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan lewat program Orang Tua Asuh yang diluncurkan oleh Tokopedia Salam. Niscaya dengan adanya  dana bantuan yang terkumpul dari program donasi covid - 19 ini, kita bisa menuntaskan masalah bersama-sama.

Top
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec