Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Bando Wig Curly / Lurus

Rp130.000

Terjual 100+ Diskusi (7)

Dlyla shop

bintang 4.6 dari 5

94% pembeli merasa puas

55 rating 53 ulasan

BintangJumlah

5

70.91%

39

4

23.64%

13

3

1.82%

1

2

1.82%

1

1

1.82%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 53 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cindy

br pke 1x tp lem bandonya udah lepas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wida

barangnya bagus, sesuai sprt gmbr...tqu seller. ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

brng sudah sampai...thankyou :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acha

terima kasih ................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acha

terima kasiih ....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
heleninah

akukan pesannya warna hitam kok malah jadi warna coklat sih? hedeuh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ghea

thx.. sudah di teriman ya... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riki

thx...........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vito

okeeeeehhhhhh bennneeeeerrrr....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Makasih ya sis atas pengiriman nya ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tika

Lembut rambut nya n bagus produk nya tapi bingung make nya. Thx ya :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

TQ.......................................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syahreza

sis kok wig bandonya bukan merek ayumi sih sis... ak minta ayumi sis..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

hello sista maaf ya Telat Konfirm .... Over all GOOOOOODDDDDDDDDDDDDDDDDD Terima Kasih ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

brng sudh sampaiiiii.....thankyou^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Handayani

Seller ramah, cepat dlm pelayanan pula...ok deh pokoknya :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say Selalu Memuaskan.........................................................................................TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Maaf telat konfirm..........Thnks say >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

thnks say >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mustaring

Makasih..........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maeswara

Thnks sista....................................................Topppp >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ina

Thanks sistaaaaa :):) ..... .........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartina

super kilat yah, n cust bilang ok bingitz..Btw makasih yah sist ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Thnks You Banget.............................................>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Say.................. TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

brng sudh sampaiiiii.....thankyou^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ashika

thanx say..brg'a dh smpai cpt & tepat..:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

thnks say....................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

brng sudh sampaiiiii.....thankyou^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Tq you say.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Tq youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

FAST RESPONS, , , , TOOOOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP. MAKASIH YAAAAAAAAAAAAAA CEPET BGT SAMPAINYAAAAAAAAAAAA...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

udah d terima...,,,,,,,,terimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Dlyla Emang Selalu Top... Fast Respons Pelayanan super kilat dan Tanggap superrrrrrrr sekaliiii. Terimakasih atas Kerjasamanya, Customerku Selalu Puas. Jadi Langganan Ter...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Biar Bintang Yg Bicara. . . . . . . Topppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp . Tq say di bantu Ds

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Biar Bintang Yg Bicara. . . . . . . Topppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp . Tq say di bantu Ds

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Biar Bintang Yg Bicara. . . . . . . Topppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp . Tq say di bantu Ds

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adinda

Sorry telat Konfirm say....internet lelet dr kmren Biar Bintang Yg Bicara. . . . . . . Topppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp . Tq say di...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bloesem

thx sistaaaa brg sudah diterima dgn baik....sukses selalu....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

udah d terima...,,,,,,,,terimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

brng sudh sampaiiiii.....thankyou^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ririn

terimakasih barang sudah sanpai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

udah d terima...,,,,,,,,terimakasih :)