Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Hair clip Seven Revo Biglayer Curly

Rp60.000

Terjual 0 Diskusi (11)

shop badge

Dlyla shop

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

182 rating 182 ulasan

BintangJumlah

5

75.27%

137

4

19.78%

36

3

3.85%

7

2

0.55%

1

1

0.55%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 182 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alcool

ya... walaupun yg girim agak lama tapi gak pp.makasii banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

thx. memuaskan. tp g ngerti cara pakainya hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

paket sudahh dterima makasih sis atas krrjasamny ..konsumen aq jg puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Made

customer saya puas sesuai dgn gambar mksh yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yurike

brng sudah sampai...thankyou :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mario

tQ Kerja samanya :) ........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ina

ni bkn seven revo sis aku dptnya cpet kusut pdhl bru sekali pake, nnti lg mh mnding blc aja ya sis lbh bgus ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibadriah

Thanks sesuai keinginan.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Junita

Dropship aman, penjual fast respon.thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acha

terima kasiih ....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

Makasih ,barang dah sampai......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tata

bagus bagus bagus,, besok lagi sis...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mey

dah diterima...terima kasih ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febryanna

mksh rmbutny udh nympe....puas bngewtttyltr

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurfarida

thank youuu barang sudah diterima.. 2x order gak mengecewakan cepet bgt responnya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

pke reg di kirim oke.. yadah deh gpp,,,,,hmmmmmmmmmm

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apri

Ternyata hairclipnya lumayan berat jg. Tapi puaslah dgn brgnya hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silva

Thanks ya barang udh sampe ^^ cepet pula

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eddy

pasti puas pasti puas pasti puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

kualitas bagus mirip rambut asli................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Velovel

hairclipnya bagus. halus thx sist......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidia

barang sampai dengan selamat....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulan

Thanks sist..bagus banget lho aku dh coba juga cuma ada tips gak sist rambut aku ni lembut banget jadi jepit hair clipnya turun-turun gitu :(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widi

baguuuusssssss sis hairclipnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

.............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fiza

hair clipnya bagus, thx yaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tweenshop

Makasih paket sudah diterima custku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tweenshop

Makasih paket sudah diterima custku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nady

thanks.........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

makasih. kualitas oke pengiriman nya oke tepat waktu :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nady

thanks..................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nady

thanks.............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tweenshop

Makasih paket sudah diterima custku

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tweenshop

Makasih paket sudah diterima cepet banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Giovunny

barang sudah samapii terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Restika

BARANG SUDAH DITERIMA .MAKASIH SAY ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dodi

maksiiiiiiiiiiii maksiiiiiiiiiiii maksiiiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asti

sudah sampai sist, thanks ^ ^ pelayananya cukup cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Charolin

oookeeeeeeeeeeee deeeehhhhh...teeenggkkkyyyyuuuuu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melody

barang sudah sampai tp belum dicek sama buyyer btw thanks.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvia

thankkkkkkkkkkkkkkkssssss hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadia

Hair clip nya bagus.. Cepat diproses dan cpt sampai nya pko nya ga prnah mengecewakan dech.. makasih mba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yantie

suka banget blnja dsni, cepet ga pake lamaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

hair clip seven revo biglayer cutlynya bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liaamelia

thankks .....................hh...........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nolvita

Terima kasih. barang sudah tiba yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aida

Terimakasih banyak :)Barang sudah sampai ke saya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riky

udah sampe nih sis, makasih bnyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

barang sudah sampai,trims..........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tweenshop

Makasih sist paket sudah diterima custku.