Note

CARA KOMPLAIN

1. FOTO BARANG DENGAN PACKINGNYA SAAT MASIH UTUH BELUM DI BUKA FOTO JANGAN TERLALU CLOSE UP,AGAK JAUH TAPI MASIH JELAS AGAR KAMI BISA MENILAI.

2. FOTO DETAIL ALAMAT YANG ADA DI PACKINGAN NYA.FOTO INI WAJIB CLOSE UP SUPAYA JELAS BACANYA DAN NO RESI PENGIRIMAN BARANG TSB.

3.ONGKIR PP DI TANGGUNG PEMBELI WALAUPUN KAMI SALAH.KARENA TIDAK SENGAJA BENAR BENAR TIDAK SENGAJA.KAMI MOHON MAAF SEBELUMNYA.

4. ONGKOS KIRIM KEMBALI HARAP DI TRANSFER ATAU DI MASUKAN PADA SAAT PENGEMBALIAN BARANG.( Bila tidak ada maka barang tidak kami kirimkan )

5.BILA ADA BARANG SALAH KIRIM DAN HARUS TUKAR KAMI TUNGGU 4X24 JAM BILA LEBIH KOMPLAIN HANGUS.FOTO AWAL PACKINGAN HARUS DI KIRIMKAN.

6.KESALAHAN PENGIRIMAN OLEH PIHAK EXPEDISI SEPERTI KUE REMUK PACKINGAN SOBEK BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.KARENA KAMI HANYA BERTANGGUNG JAWAB SAMPAI BARANG DI SERAHKAN KE PIHAK EXPEDISI ( BILA PACKING TIDAK RAPI PASTI TIDAK DI TERIMA OLEH EXPEDISI) JADI KALAU KOMPLAIN KARENA KESALAHAN EXPEDISI KAMI TIDAK AKAN LAYANI.

7.BARANG YANG DAPAT DI TUKAR ATAU DI KEMBALIKAN HANYA APABILA KAMI SALAH DALAM PENGIRIMAN BARANG.
CONTOH.ORDER MUKENA YANG DI KIRIM BAJU.
KALAU ORDER MUKENA WARNA MERAH DATANG WARNA HIJAU KAMI SEBELUMNYA PASTI AKAN KONFIRMASIKAN STOK YANG ADA.NAMUN APABILA TIDAK ADA TANGGAPAN DARI BUYER MAKA KAMI KIRIMKAN SECARA RANDOM UNTUK ITU NO KOMPLAIN SOAL WARNA YA......... KALAU KOMPLAIN TIDAK KAMI TANGGAPI.

Terima kasih.

D'Olshop Bali

20 May 2015, 04:20 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.