Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sleek Oh So Special

Rp185.000

Terjual 100+ Diskusi (39)

shop badge

Domidoki Store

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

103 rating 96 ulasan

BintangJumlah

5

88.35%

91

4

10.68%

11

3

0.97%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 96 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
felicia

pengiriman cepat, barang sampai dengan baik. terima kasih seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Trixi

Respon bagus, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
May

Pengiriman cepat, packaging aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***y

Sesuai pesanan. packing baik. Barang aman juga karena bubble wrap tebal dan pake kardus. Blm dicoba tapi. Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andina

Sesuai dengan yg Mba Suhay Salim bilang, warnanya pas untuk beginner :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
arin

Selalu puas belanja di sini..... Apalagi skrg dikasih bonus, rekomendded but... Mksih kak domidoki....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sisilia

Produknya ternyata made in china ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yull

Pigmented...cakep warnanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

respon cepat ,packing rapi nyampe nya cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cindy

Aku suka barangnya!! Makasih Domidoki!! 😍😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

Pengiriman rapi dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

terima kasih, barang sudah sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
novita

Barang sdh sampai dg selamat, sesuai dg gambar.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Bagus? Kali? Gatau saya gapake.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
w***w

Repurchase kesekian kali. Respon cepat banget.. Barang nya sesuai deskripsi para beauty vloger.. Packaging nya juara.. Pdhl J&T dengan ngawur nya di lempar! Pdhl ada...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dessy

Sampe dengan selamat, packagingnya juara d. Produk belum dicoba semoga bagus ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emma

Packaging bagus dan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

okokokokokokokokokokokok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andini

Mantap sesuai gambar dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Peti

Bagus banget nih, aku suka sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willy

Mantap. Barang sesuai dengan harga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ela

So good..so recomend..sayang jauh dari kotaku, ongkir lumayan..tapi kualitas barang best, packing juga oke..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endah

packagingnya super rapih jd tetep safety palette nya..makasih domidoki 👍😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***a

Produk sesuai, namun agak kurang pigmented

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Platini

Bagus. Barangnay sudah sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rubymuthia

Udah deg-deg serrr bgttt nunggu kirimannya khawatir takut ada yg pecah ternyata aman sentosaa packingnya pun sangat aman sekalii, puas deh pokoknya, makasih yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Essa

produknya sesuai gambar, adminnya pun cepat tanggap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lia

Pengiriman cepat padahal jauh dari Surabaya. Packingnya bagus jadi aman. Barangnya juga bagus. Thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aryuika

Packing aman. Barang oke. Thanks yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aminah

Good seler makasihhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kris

cepet banget. makasih n sorry latepost. hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pusselon

Thankssssssssssss aman rapiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evelina

recommended .......[LINK]

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***d

mantep banget produknya, sesuai sama apa yang di jual. recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sadana

produk sesuai pesanan dan packaging aman + rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhayani

Paketny baru smpe sis..packinganny rapi dikasih kotak +bubble wrap yg tebal sehingga eyeshadowny ngk pecah padahal sy lupa nambahin bubble wrap didiskrip..tq ya sis..fast...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

udah sampe barangnyaaa. puas banget pokoknya sm sellernya. ini pembelian ke 2 dari toko ini. packing rapih banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ovi

Thankyouuu, good product n gud packaging !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desdiana

sleeknya sdh sampai dg baik....fast respons

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dina

Mantaaap... barang sudah diterima dengan sangat baik & ga ada yg pecah sm sekali. Alhamdulillah... responnya jg cepat kilat. TOP... thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Efrin

Terimakasih... Barang sudah sampai dengan aman.. Pelayanan cepat, harga miring, packaging rapihh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Essa

admin fast respon, produknya sesuai dgn ekspektasi. domidoki okee bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

Paketan sdh smp, overall selalu ok belanja disini.. terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

pake packing biasa tapi utuh eyeshadownya. Ga pernah kecewa ama Domidoki

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

packaging rapi produk baguuus banget, juaraaa!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yemima

Sudah diterima sisss. Thanks packaging rapi, sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aisyah

makasihhh ngga pernah kecewa order disiniiii, respon cpt pengiriman cpt sukses trs ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aisyah

makasihhh ngga pernah kecewa order disiniiii, respon cpt pengiriman cpt sukses trs ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jessica

udh nyampe. packaging rapi anti badai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pratiwi

barangnya udh sampe, dikemas aman bgd. sampe dobel2 bubble wrap. puass bgd,, next order minta loyalty duunk kalo order up to 250k hehehehe. triims