Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

SAKURA Pigma Micron Pen 005

Rp22.000

Terjual 100+ Diskusi (14)

shop badge

Dreamshop

bintang 4.9 dari 5

100% pembeli merasa puas

66 rating 60 ulasan

BintangJumlah

5

90.91%

60

4

9.09%

6

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 60 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Damicia

Kualitas barang bagus 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

bagus. sesuai. gk ada cacat. respon nya juga cepat. gk rugi wkwkwk. jngan lupa follow my ig. shiruka_arts okeh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***r

Barang sesuai dengan deskripsi, pulpennya bagus dan packagingnya bagus👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hera

seperti biasa barang diterima dalam kondisi sangat baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Barang sudah sampai dan sesuai deskripsi. Dibungkus rapih dan bekerja dengan baik. Respond sangat cepat. Rekomen seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Betania

Barang yg diterima bagus, sesuai dengan pesanan, kualitas sangat baik, dan barang sampai tepat waktu. Terima kasih banyak dreamshop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***o

Produk diterima dengan kondisi baik, thanks seller!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoland

terima kasih ya paketnya udah sampe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martalia

pelayanan sangat cepat, produk tidak usah diragukan lagi. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Popi

barang sudah sampai dengan selamat :))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***y

barang sudah diterima dengan baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saraswati

Makasih ya. Fast resp banget, baru mesen kemarin pdhl trs langsung sampe. Packagingnya juga rapih banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
khoirul

Barang sampai dengan selamat. Tepat waktu pastinya. Thanks DreamShop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laurence

Thank you very much...... dan jangan lupa alamat untuk retur yaaa... thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PinkSakura

Barangnya sudah diterima dgn baik. Terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

Dreamshop udah paling terbaik, biar bintang aja yg bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vio

terimakasih dream shop barang sudah sampai , mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putra

sip paketan sudah nyampe d kota saya, mantap soul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bary

Recomended, sesuai dengan gambar proses juga cepat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesty

sesuai harapan.. fast respon.. thankyou!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yossy

emang oke belanja disini. ntaps

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laily

Sakura Pigma selalu menjadi andalan ssya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
leony

Pengiriman cepat, packaging rapih dan sesuai gambar :D Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aileen

kualitas barang oke... service dari penjual juga bagus banget.. thanks ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ikhwanul

barang sampai dengan aman good dreamshop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arsan

Barang sudah sampai. Thanks Dreamshop :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoland

terima kasih ya paket ny udh sampe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

maaf telat review barang diterima dengan baik dan ditest

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raka

Pengirimannya tepat waktu, Kondisi barang saat sampai dalam kondisi tersegel >,<

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chairul

Waah...bagus sesuai foto,responnya cepat,penirimannya juga cepat..baru satu hari udh sampai ...thank you kak..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mirza

cepat tanggap, barang sampai dengan kondisi bagus. Terimakasih dreamshop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoland

Terima kasih barang ny udh sampe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

terima kasih,barang sudah sampai dan tersegel rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Steven

Ok banget packing nya. Fungsinya juga sesuai. Kecil banget tipsnya, ok buat bikin gundam.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Catur

terimakasih...............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wieke

bagus pennya sesuai dgn harapan, dan mulus....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
margaret

sudah terima, packingnya rapi dan kreatif, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dena

Barang sesuai. Tersegel baik. Dibungkus dengan kemasan khas Dreamshop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hafizh

mantap barang bagus sesuai keterangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arsan

barang sudah sampai, packing nya bagus. TY Dreamshop ! !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rhamdani

barang oke, cuma buat sekarang pengirimannya lambat biasanya jumat pagi sudah diterima pembayarannya sabtu sore sudah sampai, tapi no prob lah mungkin yg bermasalah pihak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rhamdani

barang oke, cuma buat sekarang pengirimannya lambat biasanya jumat pagi sudah diterima pembayarannya sabtu sore sudah sampai, tapi no prob lah mungkin yg bermasalah pihak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kingkin

udah sampai,, maaf baru ulas saya pengin beli refillnya,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sasha

Drawing Pen-nya sudah sampai! Barangnya oke bgt, dan packagingnya juga mantel deh pokoknya!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diara

thanks . paket dah sampai . ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

enak banget pake drawing pen ini, cepet keringnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aden

matur suwun gan,,,;-) :-).......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emi

barang diterima dengan cepat dan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adam

paket sudah sampai tadi siang, kedua kalinya berbelanja disini dan selalu memuaskan. trims :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oliver

Product TOTALLY NEW, masih disegel, mantap!