Dua Hari Jakarta

Dua Hari Jakarta

Cellphone Accessories

  • Kecepatan Toko
  • 5.6rb
    Followers
  • Official Store
  • Brand
  • Dua Hari Jakarta
  • Produk
Etalase

Kebijakan Pengembalian Produk

DISCLAIMER

Kami juga menggunakan hanya satu (1) agen JNE yang exclusive, yang mengerti akan transaksi yang kami lakukan dan treat everything carefully. Kami memastikan barang dalam keadaan sempurna ketika meninggalkan gudang kami, dan itu dikonfirmasi oleh JNE dengan menerima barang yang akan dikirim.

1. Membeli asuransi dari JNE untuk barang2 yang tergolong Fragile/ High Risk/ Gampang Pecah 

2. Membeli bubble-wrap  dan box di etalase toko kami (hanya Rp 3.000) untuk barang2 yang tergolong Fragile/ High Risk/ Gampang Pecah 

Semua kerusakan yang mungkin akan terjadi selama dalam masa transit kurir, atau setelah barang diterima di reception pembeli (misalkan address ditujukan ke kantor pembeli) bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai penjual, dan karenanya permintaan claim dalam bentuk apapun tidak akan dilayani, jika pembelian tidak disertai asuransi JNE dan pembelian bubble-wrap for extra safety di atas.

Jika untuk suatu alasan barang harus returned, maka kami harus menyetujui dulu dan PEMBELI BERKEWAJIBAN MEMBAYAR ONGKOS KIRIM BALIKNYA SENDIRI. Kami cuma meminta barang dikirim pakai JNE REGULER. Tidak mau bayar ongkir balik sendiri, no deal.

KETIKA ANDA MEMBELI, BERARTI ANDA MENYETUJUI PERJANJIAN DI ATAS.

Terima kasih ^^

11 Agustus 2017, 20:38 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.