Duta Fashion

Duta Fashion

Ramah, Cepat & Jujur...

  • 23 jam yang lalu
  • Bekasi
  • Hanya Online
  • June 2010

Jual fashion import sendiri langsung dari Hongkong, Korea, Taiwan. Juga ada novel2 second yang mulus & terawat. Happy shopping^-^

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 263
    Produk Terjual
  • 90
    Followers
Catatan

PERATURAN. BACA DULU YA...

ORDER YANG SUDAH DIPROSES TIDAK DAPAT DIBATALKAN LAGI (WALAUPUN BELUM INPUT NO RESI PENGIRIMAN) KARENA BARANG SUDAH KELUAR DARI GUDANG.

UNTUK NOVEL TERBITAN LAMA, KERTAS HALAMAN KUNING YA...(Jd jangan complain mengenai halaman kuning ya, karena buku baru yg disimpan 1/2 tahun aja halaman sudah mulai menguning) 

1. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi.

2. Apabila barang diterima dalam keadaan rusak (kerusakan karena pihak Penjual), bisa ditukar dengan barang yang sama (selama masih ada stock atau barang lain dengan harga yang sama, dengan catatan pemberitahuan paling lambat 1x24 jam sejak barang diterima disertai dengan foto dan keterangan kerusakan dan barang sudah harus diterima oleh Penjual kembali dalam waktu 3 hari sejak kesepakatan bersama.

3. Untuk produk fashion, Penjual tidak bertanggung jawab apabial terjadi luntur/kekecilan/kebesaran karena memang seperti itu yang diterima dari pabrik. Penjual juga tidak mendapat ganti rugi dari pabrik (harap maklum ya...).

4. Penjual bertanggung jawab hanya sampai barang diterima oleh ekspedisi / kurir. Apabila barang hilang / rusak dalam perjalanan bukanlah merupakan tanggung jawab Penjual. Penjual hanya akan membantu dalam pengurusan ganti rugi oleh ekspedisi / kurir (jika ada).

5. Penjual tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan kirim karena kesalahan alamat yang diberikan Pembeli.

6. Semua barang telah dicek terlebih dahulu sebelum dikirim. Barang akan dibungkus plastik dan 2 lapis kertas. Jika barang diterima dalam keadaan rusak/sobek/basah, bukan merupakan tanggung jawab Penjual.

7. Pengiriman Senin-Jum'at jam 9.00.

22 April 2016, 18:39 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.