Novel The Duke is Mine (Duke Pilihan) - Eloisa James

      Ulasan
Rp 38.000
Waktu Tersisa
:
:
Cicilan bunga 0% mulai dari Rp 1.584
Bandingkan Cicilan
Dilihat
     
Terkirim
     
Kondisi
Bekas
Min. Beli
1
Asuransi
Opsional
Estimasi ongkos kirim
Kecamatan
Kode Pos
Berat
210gr
Hitung
Novel second, ex. kolpri, kondisi baik & mulus, 444 hal.

Olivia Mayfield Lytton sudah dididik untuk menjadi seorang duchess sejak kecil karena ia ditunangkan dengan Rupert, calon Duke of Canterwick, oleh orangtuanya. Namun, semua didikannya itu sepertinya tidak berpengaruh bagi Olivia. Ia sering mengucapkan kata-kata kasar, lelucon vulgar, dan yang paling parah, Olivia suka cekikikan.

Tarquin Brook-Chatfield, Duke of Sconce, adalah seorang pria yang menghabiskan hidupnya di balik meja, berkutat dengan pekerjaannya sejak ditinggalkan oleh istri dan putranya. Kepergian mereka menimbulkan luka yang mendalam sehingga Quin mengubur semua emosinya dalam-dalam. Namun, Quin tetap membutuhkan keturunan, sehingga ibunya bertekad untuk mencari istri yang sempurna baginya. Calon yang diinginkan sang ibu adalah seorang lady yang anggun dan tidak terlalu emosional, sangat berlawanan dengan Olivia. Namun, pertemuan pertama mereka sudah membuat Quin terpesona kepada Olivia. Sedangkan Olivia yang selama ini tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang dianggapnya terlalu berlekuk, tidak pernah berharap kalau duke setampan Quin akan memperhatikannya.

Sanggupkah Olivia menyembuhkan luka hati Quin dan membuatnya merasakan berbagai emosi lagi? Bagaimanakah akhir pertunangan Olivia? Dan apakah Quin mampu menumbuhkan kepercayaan Olivia terhadap ketulusan cintanya?

"Tokoh wanita yang di luar kebiasaan dan mandiri, tokoh pria yang cerdas dan dialog-dialog yang tajam berbaur sempurna dengan tema yang modern" - Romantic Times BOOKReviews

"Buku ini memiliki segalanya, kisah cinta romantis, dialog yang tajam dan lucu, adegan percintaan yang manis, aksi, yang semuanya terjalin menjadi kisah yang luar biasa" - Barnes & Noble
Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ error_result.default_error_message.header }}

No Talk

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

{{ loc("Or direct contact to seller") }}

Kota Bekasi
Memuat......

Transaksi Sukses
0.00% (262 Produk)
Diskusi Dibalas
)
Pesan Dibalas
)
Follow Chat Penjual

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
  • YES
  • OKE
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Close