Sebut Saja Mbee [Bonus ToteBag Asoka]

      Transaksi Sukses dari        Transaksi
Bagikan :
Lihat
     
Berat
200gr
Terjual
     
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Varian Produk
Video Produk
Deskripsi Produk

Nama gueh (sengaja pake H biar Gawhool), Mbee. Jangan panggil gue cabe, terong, apalagi terong dicabein. MUKE LO AJA SINI GUE ULEK! *EMOSI*. Gue bakalan kasih lo tentang pengalaman "kambing" waktu sekolah. Gue akan kasih penerawangan ke elo semua tentang hal-hal yang gue temuin di sekitar gue. Mulai dari kancut basah pas jam olahraga, kejombloan angan-angan memacari (kepo, gue santet), guru ngeslin, suka duka gue waktu sekolah, sampe masalah pem-bully-an Dora. Gue kasih contekannya, biar elo nggak ikut ujian remedial lagi. NIH, CENTONG NAGA!!!
***
Gaya teleponan Cabe-cabean Al4Y:
Cewek: "Kamu aja deh yang matiin!"
Cowok: "Ish! Pokoknya kamu duluan yang matiin!"
Cewek: "Kamu duluan, ya! Ayo, dong!"
Gue: "Tuh, kan? Mau nutup telepon aje ribet banget. Rasanya mau ngemeng gini, "SINI LO BERDUA GUE MATIIN!"

SMS Gaje:
Kakak: "De! nNti puL4ng Skull tEmeNin w!"
Gue: "Temenin kemana?"
Kakak: "TuLisaNy yAng G2uL kNpa!!!"
Gue: "Ea dech! teMenin KeMaNa?"
Kakak: "MaKan Tian9!"
Gue: "MaKan TiAnG? Lo MaU mAiN dEbuS kAk?"
Awalnya gue kira, kakak gue mau ngajak makan tiang bareng. Gila, horor amat! Ternyata setelah gue cermati bener-bener, maksudnya itu makan siang -___-


Ringkasan Ulasan

Rp 45.000
Perubahan Harga Terakhir: 27-07-2015, 13:00 WIB

Simulasi Cicilan

Informasi Penjual

Kab. Tuban
 Favoritkan

Reputasi

Terakhir Online: Memuat......
54.84%
Transaksi Sukses
6,8rb
Produk terjual
Diskusi Dibalas
Waktu Diskusi Dibalas
Chat Dibalas
Waktu Chat Dibalas

Catatan Toko

Dukungan Pengiriman

  • JNE
    Reguler
    YES
  • Pos Indonesia
    Pos Kilat Khusus
    Pos Express
  • J&T
    Reguler
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Berikutnya Sebelumnya Selesai Lewati Tutup Informasi Produk Ulasan Produk Diskusi Produk Informasi Penjual Beli Fitur Baru: Produk Preorder Fitur Baru: Free Returns Video Produk Sebelum membeli, pastikan Anda membaca informasi dan deskripsi produk secara teliti. Berisi ulasan yang diberikan oleh pembeli lain terhadap produk yang sedang Anda lihat. Klik tab ini jika ingin bertanya seputar produk kepada penjual.
Di sini Anda juga dapat mengikuti berbagai diskusi yang ditanyakan oleh pembeli lain.
Sebelum membeli, bacalah informasi lengkap mengenai penjual, seperti: lokasi pengiriman, rating toko, dan jasa pengiriman yang didukung oleh toko tersebut. Terakhir, klik tombol "Beli" atau "Preorder" Di sini Anda bisa melihat informasi tentang waktu tambahan yang dibutuhkan penjual untuk memproses pesanan preorder. Badge ini menunjukkan bahwa produk mendukung Free Returns. Produk dapat diretur secara gratis jika tidak sesuai dengan pesanan. Pelajari lebih lanjut. Kenali lebih jauh produk yang ingin kamu beli dengan langsung menonton videonya