Note

Syarat & Ketentuan Belanja

* EGALSTORE sepenuhnya menggunakan sistem di Tokopedia untuk proses jual beli.

* Khusus produk Pakaian yang membutuhkan waktu produksi cukup lama, karena Tokopedia belum mendukung sistem Pre-Order ataupun Made-by-Order, maka kami menggunakan proses jual beli secara manual. Atau tetap bisa menggunakan sistem penjualan Tokopedia namun dengan syarat tertentu. Silakan menghubungi kami melalui fitur Pesan pribadi untuk keterangan lebih lanjut.

* EGALSTORE juga menerima pengiriman barang secara dropship. Silakan isi informasi nama & telp pengirim pada kolom DROPSHIP. Jika tidak ada informasi khusus tersebut, maka kami akan mengirimkan produk menggunakan nama EGALSTORE.

* Untuk reseller EGALSTORE, silakan menggunakan harga grosir sesuai minimum quantity yang sudah kami input pada sistem Tokopedia, berlaku untuk produk tertentu.

* Untuk semua produk, sudah melalui proses pengecekan kami terlebih dahulu sebelum dikirim ke pembeli. Produk yang bergaransi hanya yang ada catatan khusus garansinya dan dapat diretur sesuai ketentuan yang berlaku.

* Order hanya akan diproses setiap hari kerja Senin-Sabtu pukul 11.00 - 16.00 WIB.Tidak ada pengiriman barang pada hari Minggu/hari libur. Jadi, order yang masuk hari Minggu/hari libur, baru akan diproses kirim hari Senin/hari kerja berikutnya.

* Mohon jangan mengejar2 kami untuk meminta resi. Resi biasanya baru kami input 1x24 jam setelah order diproses. Jika status order pembeli sudah diproses, berarti sudah dalam proses pengiriman. Silakan ditunggu. Kecepatan sampai tergantung dari pihak ekspedisi, bukan kami sebagai penjual.

* Produk yang mengalami kerusakan selama proses pengiriman, di luar tanggung jawab kami sebagai penjual. Untuk itu disarankan untuk menggunakan asuransi terhadap produk yang memiliki resiko kerusakan (pecah belah, barang elektronik).

* Mohon segera melakukan konfirmasi jika produk sudah diterima. Dan berkenan memberikan penilaian/review dengan sejujur-jujurnya :)

* Untuk proses claim produk yang telah diterima pembeli (khusus produk bergaransi), silakan langsung menghubungi kami, bisa melalui kotak Pesan di tokopedia. Maksimal 2x24 jam setelah barang diterima pembeli. Khusus barang komputer, ketentuan garansi sesuai merk masing-masing produk.

* Untuk kesepakatan retur barang, ongkos kirim bolak-balik barangnya ditanggung pembeli. Harap memaklumi karena sama halnya toko offline, pembeli pun juga harus datang ke toko langsung untuk retur barang.

* Cara order lebih dari 1 produk dalam 1 order invoice yang sama:
1. Pilih produk yang ingin dibeli
2. Klik BUY atau BELI
3. Isi dengan lengkap jumlah barang, nama, alamat lengkap, ekspedisi yg dipilih, asuransi
4. Klik TAMBAH atau ADD
5. Setelah itu kembali ke toko dan pilih produk berikutnya. Klik BUY atau BELI begitu seterusnya.

Catatan:
a) semua order bisa dalam 1 kali pengiriman jika nama + alamat tujuan + asuransi + ekspedisi yang dipilih harus sama dengan data yang pertama.
b) pengecualian untuk produk yang memiliki Catatan Seller tersendiri di keterangan produknya. Harap diperhatikan terlebih dahulu.

Terima kasih.

EGALSTORE

11 February 2016, 20:14 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.