Note

FOTO , STOK DAN PENGIRIMAN

FOTO PRODUK

Dikarenakan komponen elektronik memiliki dimensi kecil bahkan beberapa memiliki kesamaan tetapi dimensinya berbeda ataupun sebaliknya maka kebanyakan foto atau gambar barang yg diambil menggunakan zoom maks (macro) yang disesuaikan supaya detail dan alas/latar belakang/background menggunakan kertas milimeter block (satu kotak terkecil mewakili satu milimeter persegi) sehingga dimensi barang dapat diketahui.


STOK PRODUK


Untuk mengetahui jumlah stok produk klik tombol beli dan pada kolom jumlah barang masukkan jumlah yang Anda inginkan. Atau baca deskripsi produk. Elektorian bisa saja melakukan kesalahan pengisian stok terutama pada beberapa komponen yang dipajang dalam satu kotak seperti resistor dan kapasitor. Untuk hal tersebut, silahkan calon pembeli menanyakan ke elektorian.


PACKING


Produk akan dibungkus terlebih dahulu sebelum dikirim, bertujuan produk dapat diterima dalam kondisi baik. Dikarenakan produk komponen elektronik yang dijual tidak memiliki/mendapatkan pembungkus bawaan dari manufaktur/supplier maka pembungkusan merupakan inisiatif elektorian sebagai penjual. Standard pembungkus yang diterapkan adalah penggunaan bubble wrap dan kertas karton. Kondisi material pembungkus bisa baru atau bekas disesuaikan dengan persediaan.


PENGIRIMAN BARANG


Saat ini hanya menggunakan jasa JNE dikarenakan mudah diakses. Umumnya pengirman menggunakan paket REGULER dan OKE, barang sampai 3 sd 4 hari. Adapun jasa kurir Wahana juga tersedia, namun akses terbatas sehingga proses pengiriman menyesuaikan. Jika ada jasa kurir lain yang mudah diakses akan ditambahkan.Demikian disampaikan, harap maklum

24 December 2018, 20:46 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.